Beberapa waktu lalu, saat kami sedang jalan2, mendadak Wify menunjuk sebuah tempat. Saat aku perhatikan, ternyata tempat yg ditunjuk Wify adalah sebuah tempat jualan onde-onde.

Hmmm...sekilas onde2 yg dijual kok sama saja ya? Tapi karena Wify ngotot minta dibelikan (ngidam kali ya?), akhirnya kami beli juga 2 dus.

Errr...aku ndak nyobain onde-onde Banyumas ini, meski penampakannya terlihat sangat lezat, tapi entah kenapa, aku ndak tertarik. Padahal, jika di Bandung, aku doyan sekali makan onde2. Walhasil, Wify yg pesta onde2!! hahah...ngakak

Nah, menurut Wify, onde2 ini uenak banget!! Terutama dibandingkan dg onde2 lain yg sebelumnya dibeli dan dimakan. Aku sebenarnya pengen nyoba, tapi entah kenapa kok ga selera ya?auk aaahh...!

Bagi yg berminat dan maniak onde2, bisa membelinya di daerah Kalibata. Jika dari TMP ke arah Cililitan, lokasinya di sebelah kanan (mesti muter dulu). Oya, harganya Rp 10ribu/kotak, isi 5 onde2. Dg kata lain Rp 2ribu/onde2. Mahal? Emang, tapi yahud punya deh!!ngiler