Jaman sekarang, internet sudah menjadi sebuah gaya hidup, bahkan sebagian kalangan menjadikannya sebagai kebutuhan yg mesti terpenuhi. Salah satu yg kecanduan, yaaa aku ini, heheeh...melet

Anda bisa baca lagi tentang sakaw internet yg sempat aku derita ketika koneksi internet menjadi sesuatu yg teramat langka. Well, kini, alhamdulillah, sudah berangsur membaik dan nyaris sembuh.

Nah, di internet ternyata kita bisa punya peluang untuk mendapatkan uang. Jumlahnya, yaaa...tergantung seberapa besar kita berusaha.

Oya, di sini aku tidak membahas marketing internet atau bla bla bla, yg pernah dipopulerkan oleh Anne Ahira. Yang hendak aku bahas adalah real, dan sudah aku alami.

Hingga saat ini aku sudah lakukan 2 cara untuk mendapatkan uang dari internet:
1. Melalui masang iklan di blog
2. Menjadi blogger bayaran

Cerita lengkapnya menyusul ya? heheh..melet