Perang tarif sudah menjadi hal yg biasa dilakukan operator2 di Indonesia. Kita barangkali sudah kenyang, bahkan mungkin sudah muak dengan perang tarif, terlebih bagi para pengguna pasca bayar, yg seringkali merasa di-anak tiri-kan karena layanan yg mereka terima yaaa segitu2nya saja.

Toh, XL tidak patah semangat. Kini, XL meluncurkan layanan tarif promosi yg baru, yakni Rp 50 bisa nelpon sepuasnya. Penjelasannya adalah sebagai berikut, seorang customer menggunakan/menelpon selama 5 detik pertama dg tarif Rp 10/detik, selanjutnya dia bisa nelpon sepuasnya, asalkan dalam waktu promosi, yakni jam 00.00 WIB - 07.00 WIB.

Tarif baru ini mulai berlaku tanggal 29 Mei 2008. Kecuali area Jabodetabek, Sukabumi, Bali dan Lombok, promo ini baru berlaku mulai tanggal 15 Juni 2008.

Jika melihat waktu2 promosi, seperti contoh yg di atas, seringkali dirasa 'tidak masuk akal'. Memangnya siapa sih yg mau menelpon pada jam2 segitu?

Eh, ternyata ada lho...penggunanya tiada lain dan tiada bukan adalah yg sedang pacaran. Bagi yg sedang mabuk kepayang, waktu2 promosi yg demikian 'musykil' bukanlah halangan. Jika perlu melek dari jam 00.00 - 07.00 WIB untuk ngobrol sampe muntah2, bahkan jika perlu hingga batre hape-nya mbledug pun akan mereka jabani.

Jadi, bagi pasangan suami istri, terutama yg menggunakan XL, hati2 jika pasangan anda tiba rajin bangun pagi, lalu menelpon ke sana sini, dg sesama XL tentunya. Siapa tahu selingkuhannya menggunakan nomor XL juga.ngakak