Hingga 3 minggu lalu, aku belum pernah tahu ada nasi ini. Nasi bakar sih aku pernah coba, tapi nasi bogana? Hmmm...mikir2

Toh akhirnya aku dapatkan kesempatan untuk mencobanya. Kebetulan ada client yg sedang ulang tahun, sehingga ybs bagi2 paket nasi bogana. Hmmm...sebuah paket nasi yg dibungkus dengan daun pisang. Menarik sekali...!!ngiler

Tanpa buang waktu, karena sudah lapar, aku segera buka paket nasi bogana ini. Ngek...ternyata porsinya mini banget!! Bahkan bisa dibilang 1 porsi dietku masih lebih mengenyangkan, hihihihi...kedip2xixi..

Oke, mari kita lakukan analisa terhadap paket nasi bogana ini. (Barangkali) Satu kepal nasi kuning dilengkapi dengan sayur kacang panjang (tidak terlalu) pedas serta telur 1/2 butir dan 1-2 sendok daging. Tidak lupa 1-2 sendok goreng tempe 'menyempurnakan' 1 paket nasi bogana ini.

Sayangnya...sekali lagi...tidak sampai 5 menit, 1 paket ini sudah berpindah lokasi, ke dalam perut. Namun rasanya memang cukup lah...cukup mengecewakan, terlebih karena sambal yg tersedia tidak bisa menambah selera.

Usai membuang bungkus nasi bogana ini, aku baru ingat...AKU TIDAK MENCATAT LOKASI PENJUALAN NASI BOGANA INI!!!ngakak