Bertambah lagi seorang selebritis yang ngeblog!

Sandra Dewi, yg sempat dihebohkan dengan isu foto bugilnya, rupanya tidak mau kalah dibandingkan dengan Dian Sastro dan Wulan Guritno (serta Emka) yang sudah lebih dulu ngeblog! Beberapa hari lalu, Sandra Dewi meluncurkan blog-nya, yg alamaaaakkk...niat banget buatnya, hehehe..

Free Image Hosting at www.ImageShack.usSeperti terlihat di gambar di samping ini, Sandra Dewi rupanya tidak mau tanggung2 dalam membuat blog. Sebuah foto diri segede 'gaban' terpampang di bagian depan blognya.

Lalu di bawahnya, kita bisa lihat petunjuk untuk membaca blognya. Jika kita masuk ke dalam blognya, kita bisa melihat banyak hal, mulai dari fotonya, video, download, dst dst...silakan explore sendiri.

Saat aku buka blognya, baru ada 4 artikel yg sudah dimuat. Welcome to My World, Kucing, Bangun Tidur Ku Terus Makan, dan Ketilang Polisi.

Hmmm...mari kita tunggu artikel2 lainnya. Namun, sebelumnya, apakah ada yg berniat mengajari Sandra Dewi, bagaimana cara menulis yg benar? Artikel Ketilang Polisi, kok rasa2nya janggal ya? "Mestinya" kan "Ditilang Polisi"? Atau gaya bahasa ini akan menjadi tren bagi blogger2 muda (baca: blogger abg) lainnya?

Time will tell!! hihihi...xixixi..