Biasanya, jika memperoleh yg gratis, kita akan bersuka cita, bahkan akan cenderung memamerkan kepada banyak orang. Nah, aku juga demikian, hendak pamer barang gratisan, dalam hal ini pulsa. Namun, sebenarnya bukan pamer yg hendak aku ungkap di artikel ini. Aku justru hendak menyingkap SISI APES dari pulsa gratisan yg aku dapatkan!

Lho, kok bisa, dapat gratis malah apes?

Malam hari, 29 April 2008 lalu, mendadak hapeku berbunyi. Ketika aku perhatikan, ada sebuah pesan masuk ke dalam inbox. Segera aku buka pesan itu...dan terlihat sebuah pesan dengan isi seperti di gambar samping ini.

Aku langsung ngakak...disusul dengan ngomel2. Ngakak karena ini berarti ada orang yg salah memasukkan/beli pulsa, sehingga pulsanya malah masuk ke nomorku. Ngomel, karena isinya 'cuma' 10 rebu. melet

Ngomel2ku lebih karena dengan terisinya pulsa sebesar 10 rebu, maka fasilitas sebelumnya, gratis 100 sms/hari, digantikan hanya menjadi 1/10-nya, hanya gratis 10 sms/hari..!!d'oh

Ya ya ya...pulsaku sekarang bertambah menjadi hampir 100 ribu lagi, tapi duh apesnya...ga bisa ngejunk via sms lagi nih..!!arrghh...!

Solusinya sih gampang saja...tinggal isi pulsa 100 rebu lagi, maka aku bisa nikmati lagi fasilitas gratis 100 sms/hari. Tapi, errr...ndak dulu deh...nanti saja. Takutnya selesai ngisi, ada pulsa nyasar lagi, yg memangkas fitur yg aku nikmati ini.nyengir