Seperti pernah aku tulis di artikel ini, siklus film Indonesia sedang 'back to the future', dengan banyaknya film dengan tema seks (yg disamarkan) dan horror. Kedua jenis film ini jelas bisa dikatakan FILM NORAK DAN KAMPUNGAN! Bagaimana tidak? Penonton tidak diminta untuk berpikir saat menonton film jenis ini.

Belakangan, aku melihat banyak film dg tema seks yg dibungkus dalam bentuk komedi. Banyak sekali contohnya, seperti XL (extra large), Namaku Dick, dan yg terakhir adalah Mau Lagi yg dicekal dan disensor. Aku sempat menyaksikan klip dari film ML ini, yg disebut-sebut American Pie versi Indonesia. Halah...nyontek kok pake pie segala? Pie itu makanan khas Amrik sono, jadi wajar kalo nama filmnya American Pie. Kalo versi Indonesia, mesti menggunakan makanan khas Indonesia juga. Aku usul namanya Putu Indonesia *halah...ga penting, dibahas pula. Ntar orang2 Bali, yg punya nama Putu, bakal demonstrasi, hehehe...*nyengir

Oke, kembali ke seks komedi.

Salah satu film seks komedia adalah seperti yg anda lihat di sebelah ini. Dari judulnya saja sudah 'tercium' gelagat banyak adegan seks di dalamnya. Aku belum tahu persis, apakah film ini sudah beredar atau belum, tapi duh...mbok yaaa...para sineas muda Indonesia TOLONG PAKE OTAK DONK....SEDIKIIIITTT SAJA...!! Bikin film kok kesannya ga pake otak banget sich?!grmblll..