Sebuah hal yg mengejutkan, aku alami, ketika melihat Rahma Sarita membawakan berita di TV One!

What the...

Rahma Sarita selama ini cukup identik dengan Metro TV, terutama acara Metro Realita. Tapi mengapa dia pindah ya? Pantas saja selama beberapa waktu terakhir, aku tidak melihat kehadiran Rahma Sarita di acara2 berita Metro TV.

Sebuah adegan yg (menurutku) lucu sempat aku saksikan, ketika Rahma Sarita berpasangan dengan Alfito (mantan penyiar SCTV) membacakan berita. Rahma Sarita, yg berusaha tampil ramah, dengan sering mengajak dialog/diskusi
Alfito, ditanggapi dg dingin oleh Alfito.

Euleuh euleuh...
Alfito meni diem saja diajakin ngobrol Rahma Sarita.silly Sayangnya aku tidak sempat capture scene ini. Jika aku tidak salah, hal ini terjadi saat keduanya membawakan berita di sore hari.

Aih, jangan2
Alfito jengkel karena gajinya Rahma Sarita lebih gede, hihihi..xixixi..

Iseng2 googling, nemu artikel ini.