Kick Andy merupakan salah satu acara tv favoritku. Jika aku sempat, aku hampir tidak pernah melewatkan acara ini.

Daya tarik dari acara Kick Andy adalah bintang tamu yg dihadirkan serta topik yg dibawakan. Laskar pelangi dan Andrea Hirata merupakan salah satu topik dan bintang tamu yg pernah muncul. Saat aku menonton edisi itu, aku cukup larut dalam nuansa keharuan yg timbul antara Andrea dg bu Mus.crying

Nah, beberapa waktu lalu, usai membeli buku "Laskar Pelangi", aku temukan buku Kick Andy. Kebetulan ada sebuah buku yg terbuka, jadi aku bisa melihat-lihat isinya.

Hmmm...ternyata isinya merupakan acara2 Kick Andy yg pernah ditayangkan. Oya, di bagian awal, ada pengenalan kru2 acara Kick Andy.

Bagi yg ingin mengetahui acara Kick Andy secara lengkap, silakan beli buku ini. Dijamin tidak menyesal!senyum