Well...terhitung sejak awal Maret 2008 ini, aku pindah lokasi kerja. Semula aku banyak berdiam di client di daerah Setiabudi (yg ada suara bersiul tanpa sosok). Nah, berhubung ada client baru, walhasil aku ditugaskan di tempat baru, yakni di daerah Mega Kuningan.

Bukan kali pertama aku 'beredar' di daerah Mega Kuningan, namun baru kali ini aku akan ditempatkan dalam waktu yg cukup panjang (lebih dari seminggu maksudnya). Hal pertama yg membuatku kesal, adalah sulitnya parkir si Red Banzai.

Untuk parkir di gedung clientku, wah, repot banget, mesti ada surat pengantar dari bla bla bla. Hwalah...d'oh Terus terang, aku sangat malas mengurus 'printilan' seperti ini. Bukan apa2, selain repot, hasilnya pun tidak terlalu ok, karena lahan parkiri motor yg tersedia sangatlah terbatas.

So, alternatif yg memadai untuk parkir hanya satu....di mana lagi kalo bukan di Ambasador, heheh... Sedikit lebih jauh memang, tapi setidaknya lahan parkir cukup luas serta biaya parkir yg cukup murah meski harus hati2 (lho, kenapa mesti hati2? baca artikel ttg parkir ini dulu...).

Selain itu, dengan parkir di Ambasador, setidaknya aku bisa jalan2 dulu sebelum pulang, hahahaa...ngakak