Satu lagi seorang artis (eh, Emka ini layak ga ya disebut artis? Setahuku dia lebih cocok disebut penulis, tapi...yaaa..disebut artis juga gapapa toh, atau barangkali SELEB lebih cocok ya? Ah, entahlah) ngeblog.

HAH, ANDA TIDAK TAHU EMKA?

Ok..bagi yg tidak tahu siapa Moammar Emka, mungkin anda lebih tahu dengan buku dan film berjudul "Jakarta Under Cover". Yakkkk...sebuah buku yg membongkar lika liku kehidupan malam (terutama pesta seks) dengan cukup detail. Beberapa temanku sendiri ada yg berpendapat bahwa buku itu TERLALU NGARANG!! Bahkan ada temanku yg menganggap Emak, eh, Emka hanya mengumpulkan cerita2 yg dia dengar atau malah banyak tersebar di internet, kemudian dia campur dengan imajinasinya.

Well, aku tidak terlalu peduli, hehehe..xixixi...

Oya, sebenarnya Emka ini sudah punya blog sebelumnya, di sini. Namun seperti yg dia tulis di artikelnya, dia akhirnya memilih mempunyai domain sendiri.

Blognya Emka, seperti halnya bukunya, banyak bercerita tentang hal2 kehidupan malam. Mungkin tidak cukup detail. Ya iya laaahh.....yg detailnya sih buat bahan bukunya dia. Kalo dipasang di blognya, yaaa...sapa jugaaa yg mau beli bukunya ntar?xixixi...

Sampai lupa...blognya Emka yg baru ada di sini. Silakan berkunjung, jika berminat...asal jangan terlalu menghayati fantasi2 yg ditulis Emka. (aku sebut fantasi, karena aku belum pernah diajak Emka untuk hadir, jadi yaaa...sampai aku diajak dia untuk melihat2 kehidupan malam seperti yg dia ceritakan, aku anggap itu fantasinya saja, hehehe..).