Hari Jum'at lalu, aku dan Wify iseng makan pizza di Pizza Hut di ITC Kuningan. Kenapa di sana? Karena kami berdua jalan2 juga ke toko buku di lantai 1, selain ada keperluan lain di sekitar mal Ambassador itu.

Usai memesan makanan, mbak D (nama disamarkan) memberitahukan bahwa pizza akan dihidangkan dalam waktu 17 menit. Hmmm..seingatku, terakhir ke PH, mereka bisa sajikan dalam waktu 15 menit, kok ini jadi 17 menit ya?bingung

Seraya menunggu pizza datang, kami menyantap salad dan soup krim. Lumayan, masuknya salad ke perut membuat perutku lebih adem. Sebelumnya, perutku sedikit tidak beres, entah kenapa...mungkin karena kurang serat??

Aku lirik jam, 17 menit sudah lewat dan pizza belum datang. Wify sudah mulai protes, karena doi sengaja tidak ngisi perut sebelumnya agar bisa makan pizza dg lahap. Dan akhirnya, setelah hampir 25 menit, barulah si pizza datang. Yang menyebalkan...PIZZANYA GOSONG!!! SEMUA PIZZA YG KAMI PESAN, GOSONG SEMUA!! hwadzigh

Para petugas PH nampaknya langsung 'kabur', karena aku berusaha memanggil salah satu dari mereka, kok susah banget ya? Akhirnya, ya sudahlah, kami makan pizza (plus gosong) pesanan masing2 dg rasa dongkol.

Ah, ternyata bukan kami saja yg pizzanya gosong. Mbak D pun menyajikan pizza gosong kepada customer lain. Kami berdua agak ngakak juga begitu mengetahui bahwa bukan kami saja yg 'apes' kebagian pizza gosong.

Kemudian, datanglah mbak D. Dia menanyakan bagaimana layanan yg kami terima dan rasa pizza yg kami makan. Tanpa tedeng aling2, aku jawab bahwa layanannya payah, karena pizza baru disajikan setelah lebih dari 20 menit. Dan rasa pizzanya jadi ga enak gara2 gosong!! Wify malah ikut nimbrung,"Mbak, mungkin pizzanya lama disajikan karena dibikin gosong dulu ya?" Wakakak...ngakak guling2

Ternyata keapesan kami tidak berhenti di situ. Kami minta sisa pizza dibungkus, maklum perut sudah kenyang dan rasanya sisa pizza bisa dimakan di rumah sambil nonton tv. So, kami tunggu pizza dibungkus. Proses menunggunya pun ternyata LAMA SEKALI!! Hampir 30 menit aku menunggu pizza yg dibungkus bisa aku terima! Itupun setelah sang kasir berbaik hati mengambilkan, setelah melihat aku begitu 'nelongso' menunggu pizza yg tak kunjung datang.

Ah, kapok deeeehhh makan di pizza hut ITC Kuningan. Lemot pelayanannya dan pizzanya gosong, lidah jadi aneh ngerasain menu favorit. Dadah PH ITC Kuningan...kami berjanji ga makan di situ lagi sampai ada informasi bahwa layanan di situ sudah ok lagi seperti dulu!dadah!