Sekitar awal minggu ini, aku temukan sebuah fitur baru yg bisa dinikmati oleh para pemakai gmail (google mail). Fitur tersebut berguna untuk mengubah status user saat sedang login dengan gmail. Tentu saja, jika anda sudah menikah kemudian memasang status: JOMBLO di layanan ini, tidak serta merta anda menjadi single lagi statusnya.xixixi..

Free Image Hosting at www.ImageShack.us*merenung lagi...*
Ups...ternyata aku (sedikit) salah dalam menjelaskan fitur ini. Yang aku maksud baru di sini adalah adanya fitur: INVISIBLE serta integrasi dengan AIM (AOL Instant Messenger).

Fitur invisible diperlukan untuk menghindari kejaran para fans penagih hutang. Sementara untuk integrasi dg AIM, aku belum pernah punya account AIM, jadi aku tidak bisa berkomentar banyak.

Salut untuk google, semoga kian hari kian bertambah layanannya.