Batal 'bergabung' dengan Microsoft, Yahoo malah mengambil alih layanan MyBlogLog. Aku ketahui hal ini saat hendak login ke MyBlogLog. Di sana ternyata ada 'suruhan' untuk melakukan login dengan menggunakan YahooID kita.

'Sedikit' bingung, aku login dengan salah satu login Yahoo-ku. Dan apa yang terjadi?

Free Image Hosting at www.ImageShack.usUsai login, muncul halaman berikut, berisi pemberitahuan penggabungan account MyBlogLog dan Yahoo. Anda bisa melihat rinciannya di sebelah kanan.

Aku sendiri belum tahu 'efek samping' dari penggabungan MyBlogLog dengan Yahoo ini. Tapi yg jelas, penggabungan ini membuat beberapa foto yang sudah aku upload di MyBlogLog MENGHILANG!! Akibatnya jelas, aku mesti upload lagi foto2ku.sad

Anda masih belum bergabung/mendaftar di MyBlogLog? Aih aih...jangan ketinggalan..!! Segera mendaftar dan bergabung di komunitas ini ya?