Tadi siang, aku dan Wify menghadiri pernikahan Afif. Buat yg belum tahu Afif, dia adalah salah seorang pembaca setia blog ini (ehm). Blognya berisi berita2 selebritis terbaru, yg benar2 HOT (bisa dibaca di sini blognya).

Perjalanan ke tempat resepsinya Afif lumayan jauh, daerah Bekasi, terlebih lagi rumah kontrakanku berada di Kalibata, sehingga perlu 1 jam untuk menempuh Kalibata - Islamic Center Bekasi. Tidak nyasar sebenarnya, namun karena daerah Bekasi terkenal dg kemacetan dan kekisruhan lalu lintasnya, walhasil saat tiba di ICB, keringat sebesar butiran jagung meleleh di mukaku.whew!

Jam 11 sudah teng berada di gedung, tapi rupanya sang pengantin agak terlambat. Dan inilah wajah sang pengantin.Free Image Hosting at www.ImageShack.us Maaf ya Fif, ga sempet moto dari dekat, lupa bawa kamdig.

Kemudian ada tarian penyambutan, aku ndak terlalu ingat nama tariannya. Yg jelas, tarian dari Padang. Usai para pengantin (dan kedua orang tuanya) duduk, ada lagi tarian.

Selesai sepatah dua patah kata dan doa, akhirnya acara salaman. Afif nampak surprise ketika aku memperkenalkan diri, karena selama setahun lebih kami berdua saling mengunjungi blog masing-masing, kami belum pernah bertemu.nyengir

Afif sempat berpesan agar nanti foto bersama, namun karena satu dan lain hal, terpaksa kami tidak sempat berfoto bersama. Maaf ya Fif? Terima kasih juga untuk sajiannya, enak2 dan membuat kami berdua puas menikmatinya.nyengir

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MA WADDAH WA RAHMAH. Aamiin...berdoa