Hari Minggu lalu, 27 Januari 2008, aku akhirnya membeli buku memoir Chrisye ini. Penyebabnya adalah usai membaca artikel ini. Rasa kepenasaranku ini membuatku akhirnya berburu buku memoir tersebut. Alhamdulillah, aku dapatkan juga buku tersebut, meski dengan harga yang....*glek*...lumayan lah.gigit jari

Tidak menunggu lama, sesampainya di rumah aku segera baca buku tersebut. Agak lama membacanya, terutama karena banyak acara selingan, yakni acara wafatnya pak Harto. Meski demikian, selingan2 tersebut tidak mengganggu konsentrasi membacaku.

Tidak butuh waktu lama untuk membuatku tenggelam dan larut dalam buku tersebut. Tiada bukan dan tiada lain, BUKU INI BENAR2 MENGASYIKKAN DAN DAHSYAT!! Eh, serius, aku tidak merasa berlebihan dalam menilai buku ini.

Banyak cerita dengan berbagai bumbu kehidupan yg sangat asyik untuk dinikmati. Senang, sedih, mengharukan, semuanya bercampur menjadi satu. Meski begitu, aku tidak terlalu menghayati bagian2 yg sedih dan mengharukan, ntar kebawa2 nangis deh...xixixi..xixixi...

Buku dengan ketebalan yang cukup mencengangkan, aku selesaikan dalam waktu 5 jam!! Rekor baru nih...terutama karena bisa membuatku betah membaca berjam-jam, nyaris tanpa jeda.

Lalu aku temukan episode Chrisye seperti yg ada di artikel ini. Benar2 mengharu-birukan dan menyentuh perasaan deh!!

'Untungnya' buku ini terbit saat Chrisye masih hidup. Rasa2nya aku sempat saksikan tayangannya, ketika Chrisye menghadiri peluncuran buku ini. Chrisye sendiri meninggal di bulan Aprili 2007.

Kesimpulan: BELI BUKU INI!! AKU JAMIN TIDAK BAKAL RUGI!!