Selama seminggu ini, aku blogwalking ke blog beberapa orang, baik yg kadang rajin aku kunjungi, maupun yg 'salah click'. Nah, dari sekian banyak blog yg aku kunjungi, kira2 68% banyak menulis artikel tentang EEE PC.

Berhubung selama hampir seminggu ini aku cukup sibuk *haiyah...gaya bow!*, aku tidak sempat meneliti dan menyelidiki hal ini lebih dalam. Hingga beberapa belas menit lalu, aku 'salah masuk' ke blog seseorang, dan di sana...ADA LAGI ARTIKEL EEE PC!!!halah

Penasaran, akhirnya aku berusaha cari informasi ttg pembuatan artikel EEE PC ini.

Hwalah, ternyata penyebar virusnya adalah Priyadi, dengan menulis artikel ini. Dia juga menautkan sebuah tautan 'penting', yakni blog ini. Ternyata di blog itu sudah dipasang sebuah artikel yg berisi tantangan untuk menulis mengapa kita 'harus' mendapat EEE PC.

Sebuah tantangan yg menarik, sebenarnya. Namun, terus terang, aku tidak tertarik untuk saat ini. Bukan apa2, karena kalo sampai aku nulis artikel ttg EEE PC dan menang, kan ga enak dg yg lain, hihihi..cekikikan

Bukan itu kok sebenarnya...hanya saja, aku sudah cukup puas dg laptop yg aku terima. Selain itu, OS dan sopwer2 dari mikocok, aku dapatkan dg cara yg halal, karena kantor tempatku bekerja merupakan partner mikocok.

So, bagi teman2 blogger yg telah (dan akan) menulis ttg mengapa anda2 mesti mendapatkan EEE PC, saya ucapkan selamat berjuang...semoga menang ya?!party