Bulan November sudah kita masuki. Salah satu tanggal 'penting' di bulan November adalah tgl 10, yang biasa kita peringati sebagai Hari Pahlawan. Latar belakang hari Pahlawan ini adalah untuk mengenang perjuangan AREK-AREK SUROBOYO dalam menghadapi gempuran militer dari pihak Sekutu, pasca tewasnya Jenderal Mallaby (bisa dibaca di sini untuk lebih lengkapnya).

Free Image Hosting at www.ImageShack.usNamun, melihat foto yg didapat Amen (kredit buat elo, Men), aku jadi tertawa sendiri juga. Apakah anda melihat keanehan yg (akan) membuat anda tertawa juga?

Jadi, jika anda perhatikan, gambar yg dipasang oleh PDP (sempalan PDIP) adalah peristiwa IWOJIMA. Memang, kedua peristiwa ini sama2 heroik...TAPI JELAS SEKALI BEDANYA..!!!

Intinya:
MENGENANG HARI PAHLAWAN (PERJUANGAN AREK-AREK SUROBOYO) KOK MENAMPILKAN GAMBAR KEBERHASILAN PASUKAN AMERIKA MEMASANG BENDERA AMERIKA SERIKAT DI JEPANG?

Nampaknya si pembuat TIDAK MENGERTI SEJARAH...!!! Dia mengganti bendera Amerika Serikat dg bendera Indonesia..!! Ga kreatif ah!! (gambar asli di sini)feeling beat up