Masih ingat obrolanku dengan mbak Nirmala, saat membahas kompetisi bisnis yg diselenggarakan EdFo? Seminggu sebelum lebaran, saat aku di client, Wify meng-sms aku, isinya ada kiriman dari EdFo. Wah, kiriman apalagi ya?mikir
Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us



Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usSaat aku pulang, aku dapati sebuah paket terbungkus kertas coklat. Segera aku bongkar paket dari EdFo ini. Ternyata isinya kartu lebaran...DAN SEPATU BARU!! hahaha...alhamdulillahjoget2 Saat aku perhatikan sepatu barunya, hmmm...MOTIF YG UNIK...itu kesan pertama yg terlintas dalam benakku. Bagaimana tidak unik, karena bagian mukanya mempunyai bentuk yg unik...namun bisa dibilang tidak 'ramai' dan norak. Oldies lah pokoknya. Kemudian aku perhatikan di bagian alasnya, hmmm...mirip dg sepatu Moccasins yg tempo hari aku terima.

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usTidak menunggu lama, aku segera tes dulu. Masuk kaki kanan, masuk kaki kiri...lalu berdiri. HUP...wah, EMPUK BANGET!!! Dan yg terpenting, BAGIAN BELAKANG KAKI TIDAK KERAS...sehingga aku yakin bagian belakang kaki tidak akan mudah lecet!

Free Image Hosting at www.ImageShack.usMelihat harganya, hahaha...ternyata tidak heran!! Menengah lah...bahkan mungkin bisa dibilang cukup murah karena sepatunya NYAMAN DAN EMPUK!!

Aku sms mas Daru dan mbak Nirmala, mengucapkan terima kasih atas kiriman sepatunya. Mereka membalas, bahwa mereka juga berterimakasih atas saran2 yg pernah aku berikan terkait dg sepatu EdFo. Dan mereka juga menunggu laporanku, hasil penggunaan sepatu ini..

Tidak sabar nich untuk digunakan ke kantor usai Lebaran nanti!! hehehe...