Melalui blog ini, aku ucapkan terima kasih kepada pihak XTrans, terutama kepada 2 orang staf pengemudi dan 1 orang staf di kantor Pancoran Jakarta, atas pertolongannya dan kesigapannya.

Lho, mengapa tiba2 Fahmi mengucapkan terima kasih?

Jadi, begini ceritanya...

Hari Sabtu lalu, aku dan Wify menggunakan jasa XTrans untuk pulang ke Bandung. Seperti biasa, kami menuju kantor XTrans di daerah Pancoran, karena jaraknya yg sangat dekat dengan tempat tinggal.

Usai booking tempat, Wify menunggu di dalam kantor XTrans, sementara aku pergi ke luar, selain karena tempat duduk di kantor XTrans sudah terisi, aku juga ada perlu ke sebuah ATM yg ada di gedung itu. Singkat cerita, karena sesuatu hal aku melepaskan tas pinggangku. Dan tidak lama dari peristiwa itu, aku malah pergi menjemput Wify dan segera masuk ke mobil XTrans serta berangkat ke Bandung.

Di tengah perjalanan, aku baru sadar, bahwa tas pinggangku ketinggalanhalah. Sempat panik, karena isinya cukup berharga, antara lain harddisk portable, kamera digital dan charger handphoneku. Untungnya, Wify segera menenangkanku, dan staf pengemudi segera menyarankan aku menelpon kantor Pancoran.

Syukurlah, ternyata staf kantor Pancoran menemukan tas pinggangku masih tergeletak di tempat kejadian. Beliau segera memberitahukan bahwa tas pinggangku akan segera diantar ke Bandung dengan keberangkatan berikutnya.

Akhirnya, sesampainya di Bandung, aku dan Wify menunggu 2 jam untuk menanti kedatangan tas pinggangku, karena ternyata staf pengemudi jam 7 pagi, yg seharusnya membawa tas pinggangku, malah kelupaan. Walhasil, staf pengemudi jam 8 yg membawakannya, sehingga baru jam 10 pagi tiba.

Jam 10 lebih sedikit, akhirnya tas pinggangku tiba. Aku cek, terutama kamdignya, apakah masih bisa dipakai atau tidak (aku takutnya sempat jatuh). Alhamdulillah, semuanya masih bekerja dg baik. Tidak lupa aku ucapkan terima kasih kepada staf pengemudi jam 8 (pak Indra?) atas kesediaannya membawa dan menjaga tas pinggangku dari Pancoran ke Bandung.selamat

Salut juga untuk pihak XTrans yg telah mempekerjakan staf2 pengemudi yg jujur dan bertanggung jawab, serta melayani pelanggannya dengan baik. selamat