Dapat timpukan dari Endhoot.

1. Tipe dan Merk HP
Aku sudah beberapa kali ganti hp. Dimulai dari seri legendaris Nokia, 3210. Seri ini awet selama 4 tahun sebelum hilang dicopet di angkot Cicaheum-Ledeng. Menyesaaal banget kehilangan 3210 ini, karena bandelnya ga ketulungan! Sudah beberapa kali jatuh, sempat kesiram air, tapi masih bekerja dengan baik. Kemudian ganti menjadi Nokia 6210 yg super duper bandel juga. Hape ini dihibahkan ke adik. Lalu ada temen nawarin 6510 dg harga yg sangaaat murah. Pasarannya 800rebu, aku dapat 350rebu kalo ndak salah.nyengir

Karena di tahun 2005 si 6510 ini mendadak error tanpa sebab, akhirnya pindah ke SE K500i. Masih bertahan dengan si K500i, meski sudah beberapa kali ngincer hape lain sebagai pengganti. K500i pengen aku ganti karena belakangan ini suka nge-hang. Ampun dah...!!!halah

2. Fasilitas 3G
Saat ini aku belum butuh fasilitas 3G. Lha buat apa? Pekerjaan dan kehidupan sehari2 belum butuh kok 'maksain' punya fasilitas 3G? Kecuali kalo ganti hape, baru deh cari yg ada 3G sekalian, heheh..cekikikan

3. Wallpaper
Maksud wallpaper ini apa ya? Ga jelas... Yg penting aku pake theme standar SE saja. Ga perlu neko2.

4. Nomor
Nomor yg aku punya sudah bertahan dari tahun 2001. Ga kerasa sudah 6 th, hehehe..

5. SMS terakhir
SMS dari temen kantor, mbahas kerjaan...*halah*halah

6. Spesifikasi
Spek K500i? Click saja di sini. Emangnya aku ga ada kerjaan apa mesti nulis2 spek?geleng2

7. On / Off?
Selalu ON, kecuali mendadak batre habis. Jika sedang tidak ingin diganggu, tinggal set ke mode VIP, jadi cuma orang2 'keren' dan penting yg bisa hubungi aku.cool maaann...

8. Letak HP
Di saku saja. Tapi dibungkus dg sarung hape dari kulit palsu.

9. Batre
Penggunaan normal, recharge setelah 3 hari, kecuali mendadak banyak sms dan telpon masuk, 2 hari mesti recharge.

10. Catatan
Nomor2 penting, seperti...ah, wait, aku ga mau umbar di sini...bisa bahaya kalo dicolong!! HUH!!dzigh

Sekarang, nimpuk siapa ya?
Ah, nimpuk Rabet, Ahmad Simanjuntak, Anang, Kukuh TW, dan Roffi saja ah...