Free Image Hosting at www.ImageShack.usAlhamdulillah, akhirnya aku berhasil mengubah tata letak blogku ini dengan template yang baru. Tidak lupa aku ubah juga tag-ku, yg semula cukup panjang, menjadi tag yg simple, Fahmi v2.0.

Free Image Hosting at www.ImageShack.usCukup banyak perubahan yg aku lakukan:
  1. Penggunaan template blogger versi baru (dg xml).
  2. Menghilangkan (sedikit) narsis, alias menghilangkan foto. *mungkin akan dimunculkan lagi, jika diperlukan, hihiih...*cekikikan
  3. Menambahkan adsense. Jadi diharap kerelaan hatinya untuk membantu sokongan dananya penulis blog ini, dengan melakukan amal bakti terhadap iklan-iklan yg muncul. Bantuannya akan sangat aku hargai.terima kasih
  4. Menambahkan komentar terbaru. Untuk mendapatkan yg versi widget, silakan click di sini.
  5. Menambahkan tautan dari side A dan Asia Blogging Network.

Hal-hal lain masih dipikirkan, termasuk apakah hendak memunculkan kembali [read more] atau dibiarkan seperti ini.

Hanya saja, nampaknya ada bug di template ini. Jika anda perhatikan, untuk artikel yg pertama akan mempunyai jarak yg cukup jauh antara kalimat terakhir dengan tautan pengarang (dan hal2 detail lainnya). Tapi sejauh ini tidak terlalu mengganggu sih...jadi aku ignore saja.

Terima kasih untuk support dan kunjungannya selama ini. Jangan sungkan untuk terus berkunjung, memberikan komentar (jika perlu), dan *uhuk* beramal bakti.big grin