Free Image Hosting at www.ImageShack.usSebuah sinetron yg ditayangkan SCTV dengan menampilkan pakar sinetron bermutu, Deddy Mizwar, kemudian Zaskia Adya Mecca dan 3 orang personil Bajay (jebolan API, Audisi Pelawak Indonesia). Acara ini ditayangkan di saat sahur untuk menemani kaum muslim yg sedang makan dan bersiap melaksanakan puasa (lebih kurang dimulai pukul 3.00 pagi hingga 4.30 - 5.00 WIB).

Well, acara PPT ini merupakan salah satu (atau satu2nya) acara yg bisa dinikmati oleh aku dan Wify, jika dibandingkan dengan acara2 lain yg ditayangkan di saat sahur yg sangat buruk (menurutku). Apa pasal? Acara ini tidak mengumbar tawa dan sikap 'ga jelas' para pengisi acara (artis). Belum lagi tawaran menggiurkan dari kuis-kuis sms undian, setidaknya menurutku, sikap khusyu' untuk berpuasa akan terganggu (besar ataupun kecil).

Cukup seru acara ini...sangat layak tonton, seperti halnya sinetron Kiamat Sudah Dekat 3 (hebat...sinetron agama bisa mencapai seri 3, tanpa perlu menyajikan akting2 bodoh) yg ditayangkan menjelang berbuka.

Jadi, siapa bilang semua sinetron Indonesia tidak bermutu? So, cara menonton sinetron ini bisa 'dilupakan' sejenak pada saat melihat sinetron ini.ngakak

*update 28 Sept: SCTV sendiri menyatakan PPT merupakan program yg paling diminati.