Di beberapa artikel sebelumnya, aku pernah bahas tentang pindahnya beberapa penyiar tv (diantaranya Valerina Daniel dan Chantal Della Conceta). Kedua penyiar tersebut pindah dari Metro TV masing-masing ke *An Tv dan RCTI. Semoga anda berdua sukses di sana ya?!

Nah, kali ini, aku hendak bahas juga kepindahan 2 penyiar, tapi keduanya bukan dari Metro TV.

Yang pertama adalah Isyana Bagus Oka. Fotonya bisa dilihat di sebelah kiri. Silakan diclick untuk melihat gambar yg lebih besar. Perempuan yg satu ini, pindah dari Trans 7 ke RCTI. Saat di Trans 7 (sebelumnya TV 7), aku sering melihat IBO membawakan acara berita, terutama berita pagi dan sore.

Kemunculannya di RCTI, errrr..., tidak terlalu mengejutkanku, terutama jika melihat 'move' yg dilakukan oleh RCTI belakangan ini, yg berusaha menaikkan pamornya...dan (katanya) sudah menjadi stasiun tv no 1 di Indonesia, mengalahkan 'adiknya', SCTV. Hanya saja, validitas dan klaim ini perlu ada bukti, tidak sekedar dari rating ataupun statistik2 yg 'tidak' berguna dan (menurutku) tidak valid (karena tidak ada audit atas perusahaan yg menyelenggarakan peratingan itu).

Sementara yg kedua, adalah Eva Julianti. Mbak-mbak yg satu ini semula sering menghiasi layar SCTV, namun sudah lebih kurang 4 bulan terakhir ini, aku lihat sudah ganti 'tempat nongkrong', yakni di Metro TV. Wah wah wah...rupanya Metro TV tidak mau berdiam diri begitu saja pasca kehilangan Valerina Daniel dan Chantal, EJ (ssttt...bukan Eko Juniarto, xixixi..cekikikan) yg sudah cukup lama berkarir di SCTV (jika aku tidak salah hitung, sudah 3-4 tahun) diboyong ke stasiun tv yg berlokasi di daerah Kebun Jeruk ini.

Sayangnya EJ ini jarang muncul, seingatku. Atau mungkin dia dapat tugas/siaran di jam-jam yg aku tidak sempat nonton tv??akau ndak tau!

Mbak yang satu ini rupanya punya fans yg cukup fanatik, karena aku sempat melihat ada yg membuat website khusus untuk EJ.tepuk tanganparty