Aku mendapat beberapa masukan dari beberapa pengunjung. Mereka mengeluhkan tampilan blog ini, yg menurut mereka menjadi sangat lambat untuk tampil.

Hmmm...semula aku tidak terlalu percaya, karena saat aku membuat menyusun template blog ini (dg cara kupipes, tentunya, hihihih..) aku tidak merasa blog ini menjadi lambat untuk tampil. Jadi, semula aku tidak terlalu ambil pusing, karena saat itu aku berpikir mungkin koneksi mereka yg agak lambat.

Namun, 2-3 hari ini, aku mencek dan merasakan sendiri, loading blog ini memang lambat. Saat aku hitung, dg bandwidth 128 kbps (yg tentunya dishare) bisa butuh waktu 14 detik untuk menampilkan blog ini secara utuh. Sementara, seingatku, untuk tampilan blog yg lama, cepet banget...wus wus wuussss....dan blog langsung tampil. Mungkin tidak sampai 5 detik, terutama jika mayoritas isinya adalah teks.

So, aku ingin anda-anda mengirimkan komentarnya di sini. Isinya, berapa lama waktu yang kalian butuhkan untuk membuka blog ini, mulai sejak mengetik hingga blog ini tampil seutuhnya.

Kemungkinan masalahnya ada di widget2 ini...tapi aku sendiri tidak yakin sih.

Mungkin jika memang cukup lambat, aku mesti cari template lain lagi deh...

Ok, ditunggu komentar2 dan saran2nya...terima kasih...