Usai membuat kehebohan, lihat postingan Meteorologi = Ilmu TOLOL?, akhirnya ybs meminta maaf. Ybs juga sudah menghapus semua isi 'hujatannya'.

Berikut aku kutip

Pernyataan Permohonan Maaf

I give up. I'm so young and unexperienced. Waktunya saya belajar lebih bertanggung jawab atas perkataan dan perbuatan sendiri.

Bersama post ini saya menyatakan bahwa.

Nita Permata K

Mengakui kesalahannya.

Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak-pihak terkait yang merasa tersakiti dengan pernyataan saya sebelumnya.

Saya salah karena sudah mendiskreditkan satu nama atau lebih, dengan cara yang tidak menyenangkan dan tidak enak, menuliskan hal-hal yang tidak memiliki relevansi dalam berbagai artian, dan tidak berpikir panjang atas apa yang saya tuliskan pada suatu tempat yang salah dengan bentuk yang salah.

Kondisi psikologis tertekan dan kekesalan karena mengalami beberapa kerugian akibat kekurangtepatan ramalan cuaca pada saat itu adalah pemicu utama keluarnya tulisan yang kontroversial tersebut, dan pada saat itu saya berpikiran bahwa blog ini adalah tempat saya menumpahkan unek-unek dan berbagai kekesalan, terlepas bahwa ini adalah konsumsi publik, dan sewaktu-waktu bisa dimanfaatkan orang sebagai suatu senjata untuk menyerang, karena sebelumnya blog saya ini terhitung sepi sehingga muncul anggapan bahwa tidak ada orang yang mau meluangkan waktu untuk membacanya.

Mulai sekarang saya akan mawas diri dan lebih memperhatikan kata-kata serta tindakan saya dalam menulis. Saya jadikan ini pembelajaran seumur hidup, dan saya harap semua orang yang pernah membaca tulisan saya, baik meninggalkan komentar atau tidak, sama-sama memetik pelajaran dari kejadian ini.

Terlepas dari masih menarik atau tidaknya topik ini untuk di blow-up atau dimaki-maki, saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut. Saya salah, saya akui itu, saya minta maaf, dan tidak akan saya ulangi lagi sepanjang sisa umur saya. Dan saya berharap masalah ini tidak diperpanjang lagi karena saya tidak melihat adanya keuntungan dari dua belah pihak, baik saya maupun yang kontra dengan saya, apabila masalah ini diteruskan berlarut-larut.

PS :
1. Saya tidak mau dijadikan istri kedua, ketiga, atau seterusnya.
2. Jika terpuaskan dengan menyebut saya tolol atau apapun, silahkan saja. Memaki dalam bentuk tulisan adalah satu bentuk terapi stres, setidaknya bagi saya, selama tidak diucapkan secara lisan di depan orang yang bersangkutan.
3. Dan bagi siapapun yang berbaik hati telah menyalin postingan saya sebelumnya ke forum Rileks, bisakah saya minta kebaikan hatinya sekali lagi untuk menyalin post yang ini ke Rileks? Saya sedang tidak berada di tempat yang bisa mengakses Rileks, dan saya akan sangat berterimakasih jika ada seseorang yang berbesar hati berniat baik untuk membantu menyelesaikan masalah dengan menyalinkan postingan ini ke forum tersebut.

Regards,

Nita Permata K


Bagus jika ybs akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf..peace sign