Dear All,

Puji syukur kepadaNya bahwa pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2007 di ruang 1201 telah terpilih secara aklamasi Bpk. Muhammad Zakie (Fi 79, Dirut Elnusa Drilling Co.) untuk memimpin IAFI. Beliau menggantikan/meneruskan Bpk. Triyono Hadi (Fi 78) yang dalam 10 tahun terakhir memimpin IAFI.

Ada banyak saran yang dicatat Ibu Widayani (Dosen, Fi 79) dari anggota untuk menjadi agenda IAFI. Ketua IAFI mengaharapkan partisipasi, saran dari seluruh anggota dan dipilihnya wakil masing-masing angkatan untuk diikutkan dalam kepengurusan IAFI. Visi pak Ketua adalah agar alumni berperan luas baik bagi mahasiswa dan alumni maupun dalam kancah nasional.

Program kerja awal sudah dibuat pada pertemuan terbatas hari minggu 26 Agustus 2007 dengan melibatkan Ketua Prodi Fisika (Pak Pepen Arifin), anggota majlis wali amanah ITB (Pak Sukirno), pengurus Himafi (Ketua dan pengurus lain) serta beberapa orang senior IAFI, termasuk Kang Iman dan Kang Lemet (Fi 90), Ibu Ariadne (Dosen UI, Fi 81) dan Ibu Dessy Savitri (Fi 82) serta Pak Agus Gunawan (Fi 79). Finalisasi program akan dirumuskan pada minggu pertama ramadhan nanti. Sekali lagi, partisipasi dan masukan ibu/bapak sekalian sangat diharapkan.

Mohon berita ini disebarluaskan ke seluruh alumni fisika ITB.