Ternyata sekarang gmail tidak gratis lagi, kita akan disuruh bayar, jika HENDAK MENAMBAH KAPASITAS inbox kita.

Free Image Hosting at www.ImageShack.usYa ya ya..bukan berita baru, mungkin, tapi aku baru alami siang tadi, ketika telah login dan membaca email, muncul pesan di bagian atas. Isi pesannya seperti gambar di kiri ini. *click untuk perbesar*

Hmmm...untuk pilihan kiri, solusi yg ditawarkan Gmail adalah MENGHAPUS email dari TRASH. Yaaa..ini mah udah tau lageee...so, aku coba click bagian kanan. Ternyata muncul pesan seperti berikut:
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Seperti yg anda2 bisa lihat, ada beberapa pilihan kapasitas inbox (dan harga).

Hmmm..aku sendiri, meski telah menggunakan 2.68 Gb dari total 2.82 Gb (95% lebih kurang), aku tidak berniat untuk 'membeli' tambahan kapasitas inbox. Tinggal hapus saja file2/email2 yg ga penting...nampaknya aku masih bisa dapat kapasitas lebih dari 68% lah...hihihih..cekikikan

So, ada yg berminat membeli tambahan kapasitas inbox??siyul2