Sebenarnya ini narsis yg basbang (basi banget). Gara2 iseng liat referer yg masuk ke blog ini, aku temukan bahwa beberapa artikel blog ini dikutip oleh wartawan Suara Merdeka, mas Muhammad Sulhanudin, di sebuah artikelnya di sini.

Yang jelas adalah...GE-ER BANGET, hahaahaah...dan senang juga, karena ternyata artikel2 yg aku buat ternyata berguna untuk orang lain.siyul2

Mudah2an aku bisa mempertahankan kualitas artikel di blog ini, yg meski kadang narsis atau ngalor ngidul, tapi yaa...mesti ada selingannya, menulis opini dg sudut pandang yg (mudah2an) obyektif.cool

Sementara itu, aku menghadapi sebuah dilema. Long wiken ini, beberapa undangan pernikahan mampir ke inboxku. Tgl 18 dan 19 Agustus 2007 ini...semuanya teman2ku, dan ingin aku hadiri semua undangannya, TAPI SEMUA JADWALNYA BENTROK...!!

Untuk 18 Agustus, jadwalnya bentrok di Majalengka (Jawa Barat) dan daerah selatan Jakarta. Demikian juga untuk 19 Agustus 2007, yg satu di TMII, sementara yg satu lagi di daerah Salemba.

Duh, andai bisa membelah diri...!!