Seminggu ini aku dapat pesan (dari YM maupun dari email) seperti berikut:
breaking news::::: dari RUNNING TEXT METRO TV : AQUA (AIR MINERAL) YANG EXP DATE NYA APRIL 2009 DITARIK DARI PASAR KARENA TERKONTAMINASI JAMUR DAN LUMUT YANG MEMBAHAYAKAN KESEHATAN!!! forward please....!
Saat aku konfirmasi ke pengirimnya, ternyata pengirimnya TIDAK BISA menunjukkan bahwa Metro TV menyiarkan running text tersebut. Aku sendiri, karena penasaran, berusaha mengikuti tiap siaran Metro TV, berharap menemukan running text tersebut.

Namun, hingga artikel ini dimuat, aku tidak temukan running text tersebut. Entah karena running text tersebut hanya berlaku sesaat...ataukah memang sebenarnya TIDAK ADA?

Ah, kampring banget ngirim2 kaya ginian...HOAX..HOAX...!!! 50*2 banget nerima seperti info kaya gini...
*tendangin yg ngirim2 kaya ginian...*siyul2

update: ternyata aqua yg 'bermasalah' hanyalah untuk daerah Sulawesi. beritanya di sini. Makanya, aku sebut ini HOAX...POKOKE
HOAX!!! Berita terbaru.