Selama ini ternyata aku salah kaprah mengenai pengertian orgasme dan ejakulasi. Dari berbagai buku dan referensi yg aku baca, orgasme selalu diidentikkan dengan kepuasan seksual yang dialami/dirasakan pihak perempuan. Sementara ejakulasi = proses keluarnya sperma dari pihak pria, dg alasan yg sama, yakni kepuasan.

Nah, kemudian Eko mengirim link berikut dan beriket. Aku kutipkan salah satu kalimat di sana.
Penting untuk diketahui bahwa orgasme dan ejakulasi bukan merupakan kesatuan di peristiwa yang sama. Walau mereka biasanya terjadi bersamaan, seorang pria dapat mencapai orgasme tanpa berejakulasi.mikir2

Hmmm...hmm....ternyata pengertian yg selama ini aku terima nampaknya salah kaprah ... atau jangan2 mereka, para penulis buku/referensi, juga salah kaprah? Paling 'gawat' adalah jika ternyata memang definisi orgasme ini mengalami perubahan...ini berarti aku out of date donk...halah

Bweeehhh...mesti entry ulang definisi orgasme dan ejakulasi nih...hihihih...cekikikan

*kredit buat Eko...silakan digunakan untuk membeli peralatan air softgun*