Jika di artikel lalu aku bercerita tentang adanya suara siulan di client (dg lokasi Sudirman - Setiabudi), kali ini aku mau bercerita tentang suara jeritan histeris di clientku di tempat lain (lokasi Sudirman - Karet).

Oya, sempat ada yg bertanya padaku apakah suara siulan di client itu bukan ring tone? Aku sih yakin bukan, karena beberapa hal:
1. Jika dijadikan ring tone, 'normalnya' suara siulan itu akan muncul berulang kali.
2. Kejadian itu baru terjadi saat itu. Sebelum dan sesudahnya, dg para peserta meeting yg sama, tidak ada suara siulan.
3. (terkait no 1&2) Jika ada peserta meeting yg iseng memasang ringtone suara siulan, maka meeting sebelum dan sesudah, suara siulan itu tetap ada. Dan 'mestinya' tidak ada pertanyaan mengenai suara siulan dari peserta meeting yg lain (yg dari kantor client), karena jika ada yg masang ringtone suara siulan, seharusnya teman2 kantor yg lain sudah tahu.

Demikian penjelasan untuk artikel lalu. *sorry nebeng di artikel ini, hehehe...*

Ok...mari kita bahas suara jeritan histeris di client.

Nah, kalo ini aku yg 'iseng', dengan memasang ringtone yg bunyinya jeritan histeris seorang cewe. Thanks buat Dodi atas kiriman filenya..benar2 membuat aku tertawa puas dan bisa melepas ketegangan di client. ngakak guling2

Jadi begini, setelah aku unduh dan pasang di handphoneku, aku+pak boss berangkat ke client. Lalu seperti biasa, ada beberapa pekerjaan yg mesti aku selesaikan di client. Saat itu aku sedang jenuh, karena aku mesti menganalisa beberapa data. Aku ditempatkan di sebuah ruang, hmmm...katakanlah pak I, yg menghadap langsung ke staf2 lain di situ.

Nah, saat sedang 'asik' menganalisa, mendadak ada yg menelpon. Dan karena suara jeritan histeris sudah menjadi default, maka otomatis terdengar jeritan histeris yg cukup mengagetkan dan menyeramkan orang2 sekitar. Saat aku hendak angkat, ternyata hapeku sudah low bat.

Masalahnya, banyak orang di luar yg ikut kaget. Mereka beramai-ramai datang ke tempat pak I, dan bertanya-tanya. "Ada jeritan apa tuh?" "Suaranya dari ruang pak I nih.." "Eh, gila..."

Ketika mereka melihatku duduk dg 'tenangnya' (sambil cengengesan karena mendengar komentar mereka), mereka langsung 'tersadar', lalu bertanya,"Mas...itu suara ring tone ya?" "Yap..."jawabku. Akhirnya mereka bubar juga..sambil rada2 ngomel, karena kaget.siyul2

Aku sendiri cuma nyengir sambil meneruskan kerjaanku...nyengir

Buat yg pengen iseng juga, silakan ambil filenya, bisa diunduh di sini.

Oya...aku juga pernah iseng yg serupa, tapi dg suara 'kuntilanak'.