Pernah liat dan nemu kecoak kan? Ga mungkin ga pernah lah...soalnya kecoak ini merupakan salah satu hewan yg selalu ada di rumah. Bentuknya menjijikkan dan bikin kesel orang. Hampir di setiap kesempatan, aku selalu liat orang berusaha membunuh kecoak...baik pake sapu, atau sendal...atau malah ada yg cuma tereak2 ketakutan sambil loncat2, saking jijiknya ama kecoak *lirik2 Wify*.cekikikan

Nah, aku mo ceritain pengalamanku tentang kecoak ini.... Dan seperti label yg aku pasang, ini berkaitan juga dg motor. Lho, apa hubungannya motor ama kecoak? Jadi gini, beberapa hari lalu, aku pulang setelah hujan gede melanda Jakarta. Jalanan lumayan macet lah...apalagi ini di Jakarta geto loh...meski jarum jam sudah menunjukkan pukul 21.30 malam, tapi kendaraan masih jalan merayap di sepanjang perjalanan pulang ke Mampang-Warung Buncit.nungguin

Setelah kejadian kecelakaan waktu itu, aku jadi lebih berhati-hati. So, meski aku ngikuti arus yg agak buru2, tapi aku tetep hati2...jaga jarak, lihat kiri kanan, kasih lampu sign. Pokoknya lebih hati2....soalnya kalo baru hujan, jalanan yg licin bisa menaikkan peluang celaka.

Sesaat aku melewati Nokia Mampang, terjadilah kejadian ini...!!

Aku sedang berkendara agak kenceng, ketika mendadak PLAK....sebuah benda menabrak dari sebelah kiri...!!! Aku sempet bingung dan kaget...benda apaan tuh?? Hmmm....belum habis kekagetanku, mendadak aku merasakan ada benda jalan2 di badanku, di sekitar leher, di antara sambungan helm dan jaket. Belum sepenuhnya sadar dg apa yg terjadi, AKU MERASAKAN LEHERKU SEDANG 'DIJELAJAHI' BENDA INI..!!stres bow!!

Ga pake nunggu lama, aku segera menepi...mengibas-ngibaskan badanku, berusaha mengusir benda yg
aku yakin KECOAK...!!! gemetaran Mendadak aku ngeh, kalo hujan gini, kecoak suka kelayapan...tapi, baru kali ini aku ngalami+tahu ada kecoak terbang2 di sepanjang jalan raya...!!

Setelah
aku yakin kecoaknya pergi, aku melanjutkan perjalanan. Eh, rupanya si kecoak belum pergi...kali ini dia jalan2 dg lebih cepat...dari badan, ke leher, ke badan, ke leher lagi...bolak balik...!!!

WANJROOOOYYY....GILA BOWW....!!! GELI BANGET...MANA AKU LAGI NYETIR MOTOR PULA....!!! KEBAYANG GA SEEEHHH....LAGI NYETIR MOTOR, TIBA2 ADA KECOAK SELIWERAN DI BADAN?? BISA BIKIN JAIPONGAN NEEEHH....GWEKEKEKEK...frustasi *untungnya ga sampe masuk celana atau kemeja...xixixi..*

Akhirnya
aku sedikit ngebut pulang...dan setelah sampai, segera aku cek badanku. PLUK....seekor kecoak jatuh dari badan gw dan langsung ngibrit menuju selokan terdekat. PERKEDEL...DASAR KECOAK SIALAN, HAMPIR AZA BIKIN AKU CELAKA!!!dzigh