Jika sebelumnya aku pernah tulis artikel tentang razia para joki 3in1, maka kali ini ceritaku tentang joki 3in1 yaa...hmm...baca sendiri saja deh. Menarik untuk diikuti kok...!!

Sebenarnya artikel ini ada 2 topik seperti yg tertera di judul, yang pertama adalah kisah cinta joki 3in1, sementara yang kedua adalah pamer daleman. Aku mulai dulu dari kisah cinta joki 3in1.

Seperti biasa, pagi2 aku mampir dulu ke kantor pusat di daerah Bendungan Hilir (Benhil). Selain untuk melakukan update aplikasi yg sedang dibuat, ini kesempatan untuk cek mail, memuat blog, dan 'sedikit' ngejunk.melet

Dan sudah menjadi 'jalur wajib tempuh' dari Kalibata ke Bendungan Hilir, maka daerah fly-over Slipi mau tidak mau mesti aku lewati, karena itu merupakan jarak tempuh terpendek (AFAIK). Dan seperti biasa, jika aku lewat daerah itu sebelum jam 10 pagi, maka akan terlihat SANGAT BANYAK joki 3in1 berjajar di sepanjang jalan, menawarkan jasanya, menjadi penumpang kedua dan/atau ketiga, agar para pengendara mobil bisa melalui jl Gatot Subroto/jl Sudirman/jl Thamrin.

Nah, hari ini, tidak seperti biasanya, menjelang daerah Bendungan Hilir (rumah sakit AL), aku sempat melihat sebuah 'keributan' di kerumunan para joki. Karena Red Banzai sudah aku perlambat, aku bisa melihat kejadian itu lebih detail.

Mula-mula, ada 3-4 orang joki 3in1 yg masih abege, 1 cewe dan 3 cowo. Mereka semula asik ngobrol2 dg suara yg keras (wajar, namanya juga abg). Entah bagaimana, tiba2 SI COWO MENCIUM SI CEWE.kiss Gwakakak...aku sempat ngakak melihat adegan itu, terlebih lagi saat melihat si cewe langsung ngamuk2, ngejar si cowo...seraya marah2 (meski tidak sampai mengeluarkan penghuni kebun binatang). Sementara 2 cowo lainnya, nampaknya teman si cowo yg nyium, malah ketawa2.

Halah...nampaknya cinta si cowo tidak berbalas ke si cewe, sehingga si cowo NEKAD nyium si cewe. Gwakakak... aduh biyung...biyuuungg...lucu banget deh.huihihihih..

Oke...topik pertama selesai...Kita menuju topik kedua...PAMER DALEMAN.

Diawali dari cerita Budi di blognya, tentang cewe yg dibonceng yg ada 'penampakan'...yakni terlihat bra alias kutang. Sebenarnya apa yg Budi tulis, tidaklah aneh, terutama di Jakarta. Kenapa tidak aneh, karena di Jakarta, seringkali ditemui cewe yg PAMER DALEMAN...alias pamer celana dalam.

Bagi yg sering lewat Kuningan, dari arah Sudirman ke mal Ambasador, tidak hanya di hari libur tapi juga di hari kerja, anda2 bakal sering melihat cewe2 dg pakaian yg aduhai, mereka dibonceng motor seraya pamer celana dalam. Aku sering melihatnya...bahkan sempat memperhatikan...jenis celana dalam yg mereka pakai.

Lho...porno kamu..!!! Lah, gimana ya...hla wong kadang tiap jarak 5 meter, sudah ketemu lagi dg daleman, jadinya aku pernah 'survei' terhadap daleman yg aku lihat. Istighfar sih jalan terus, tapi yaa..gimana yaa...repot juga. Kalo ga merhatiin jalan (baca: depan), ntar malah nabrak. Kalo liat depan, malah liat daleman terus. Akhirnya yaaa..sudah aku perhatikan sekilas daleman yg bersliweran...Dan hasilnya...alamaaakkk...kaco juga nih.

Ada yg pamer dalaman warna krem (seperti warna kulit), ada juga yg warna item, bahkan yg paling parah, ada yg dalemannya bolong2. Kacowww daaaahh...!!halah

Apa ada yg minat melakukan survei serupa? Barangkali dengan parameter yg lebih detail, misalnya merk dalemannya, atau efek daleman terhadap bonceng??ngakak guling2

btw, SELAMAT HARI BURUH SEDUNIA...!!! HIDUP BURUH...!!! *mode provokator..*