Beberapa hari lalu, gw melihat sebuah buku yg 'menarik' di meja kantor temen gw. Sebuah buku bersampul it*m dg judul yg sangat singkat...10R. Penasaran, gw comot buku itu, bawa ke meja, dan segera buka2 buku itu.

Wuiiiihh....kereeenn bowww...ternyata isinya tentang Ronaldinho. Berbagai pose Ronaldinho serta beberapa tulisan singkat tentang kehidupannya (masa lalu maupun sekarang) ditampilkan...meski informasinya tidak terlalu baru2 amat... soalnya info2 tersebut sudah pernah gw baca.

Banyak sekali foto2 Ronaldinho yg ditampilkan, yg kayanya menurut gw belum pernah diekspos ke umum. Hah, sudah pernah liat? Hmmm...berarti gw yg basbang kalo emang pernah dimuat...tapi, yaaa...setidaknya kalo googling, foto2 itu ada di urutan sekian lah...melet

Di bagian akhir buku, ditampilkan juga sepatu2 sepakbola yg dimiliki Ronaldinho...yg diproduksi oleh Nike.

Ealaaahhh....di penghujung buku itu tertulis: BUKU INI MERUPAKAN AJANG PROMOSI SEPATU NIKE, DENGAN MENGGUNAKAN RONALDINHO SEBAGAI ICON.halah

Ternyata produsen sepatu sekelas Nike pun membutuhkan maskot untuk meningkatkan angka penjualan...serupa tapi tak sama dengan kejadian Edward Forrer....kali yeee...xixixi..cekikikan

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us