Free Image Hosting at www.ImageShack.usMenyaksikan acara Obsesi Dewa 19: Mencari Dewi-Dewi pada hari Sabtu, 10 Maret 2007 malam yg lalu, gw melihat ada 'surprise' dengan munculnya 3 dewi-dewi yg berpakaian mirip dg cewe-cewe yg 'terkait' dengan Dewa, yakni ada yg berpose mirip Maia, Mulan, dan Pingkan, seperti yg bisa anda-anda lihat di foto sebelah kiri ini.

Yg mirip Maia Ahmad, bener2 'bertingkah' mirip Maia. Dengan baju yg memperlihatkan bahu serta potongan rambut yg 'dipaksakan' mirip dg gaya rambut Maia, yaa...gw beri nilai 7-lah untuk aktingnya menjadi Maia. Dan seperti halnya Maia yg cenderung menjadi back vokal, maka di acara ini, si 'Maia' juga lebih banyak sumbang vokal, bukan sebagai vokalis utama.

Sedangkan yg bertopi, nampaknya berusaha 'menjelmakan' dirinya sebagai Pingkan Mambo, vokalis pertama Ratu (duet Maia-Pingkan). Lebih berani daripada 'Maia' dia lebih sering menyumbangkan suaranya. Meski, yaa...menurut gw suara 'Pingkan' rada2 'kebanting'...jadi, nilai 6.5 untuk 'Pingkan'.

Sedangkan untuk 'Mulan Kwok', gw beri nilai 7.5 lah...soalnya, meski riasannya tidak terlalu mirip dg Mulan Kwok, tapi hmmm....untuk suaranya, yaaa...rada2 mendekati lah. Rada2 centil getooo... Tapi untuk pakaiannya, memang tidak model Harajuku, seperti yg menjadi 'trade mark' Ratu.

So, gw cuma garuk2 aza melihat 'Maia', 'Mulan' dan 'Pingkan' beraksi di panggung...serba nanggung soalnya, hihihi...cekikikan