Duh, lagi2 ngomelin KoTe...bosen sebenarnya sih...tapi gimana ya...masa kelas wartawan (atau malah redaksinya?) yg kerja di KoTe sedemikian parahnya dalam membuat dan memuat sebuah berita yg, MENURUT GW, menyesatkan dan membuat citra KoTe (kian) buruk (minimal di mata gw).alamak

Jadi begini...di KoTe hari Rabu, 7 Februari 2007, halaman A8, dimuat sebuah berita+foto. Barangkali tidak ada yg ganjil dengan foto tersebut...kecuali jika kita 'sinkronkan' dg beritanya. Di sana tertulis:"Lengang. Gerbong kereta PARAHYANGAN rute Bandung-Jakarta tampak lengang kemarin. Jumlah penumpang tujuan Jakarta menurun akibat banjir yang melanda Jakarta. Jadwal keberangkatan kereta ARGO GEDE dan PARAHYANGAN menuju Jakarta kemarin juga banyak yang dibatalkan karena tidak ada penumpang."

Ketidaksinkronan yg gw maksud adalah kalimat yg gw tebal-in dan fotonya. Kalimat yg gw tebalin menyatakan kereta PARAHYANGAN, sementara foto yg diambil adalah suasana kereta ARGO GEDE.dzigh

Apakah wartawan (+redaksi) KoTe tidak bisa membedakan Argo Gede dan Parahyangan, hingga melakukan kesalahan sinkron seperti ini? Ternyata kualitas KoTe nampaknya kian menurun ya?geleng-geleng

ps: tidak disediakan skrinsut, agar wartawan KoTe tidak tambah malu...hihihi..

Artikel-artikel lain terkait (ngomeli) KoTe:
- Artikel Kembar di KoTe
- Jadwal Bioskop di KoTe
- KoTe Berubah Format