Wah, lebih kurang sudah sekitar 10-11 hari ini, gw melihat ada 'artikel' baru di KoTe. 'Artikel' ini bercampur dengan iklan-iklan yang jumlahnya 2-3 halaman. Yang gw maksud, seperti tercantum di judul artikel ini, adalah jadwal bioskop. Di bagian iklan ini, kita bisa lihat KoTe memasang sekitar 6-8 judul film yang tengah tayang di bioskop.

Sebenarnya pemasangan jadwal bioskop di koran bukanlah hal yg aneh, tapi kalo KoTe yg memasang, itu merupakan suatu kejutan....YANG MENYEBALKAN...terutama karena NANGGUNG bangetmelet. Hal ini dikarenakan TIDAK CUKUP DETAIL jadwal bioskop yg dipasang. Alih2 memasang jadwal bioskop yg 'berguna', KoTe malah menuliskan: INFORMASI FILM DAN BIOSKOP KETIK NAMA BIOSKOP KIRIM SMS KE 2121 DARI PONSEL ANDA ATAU KLIK WWW.21CINEPLEX.COM.halah

Gw melihat KETIDAK KONSISTENAN (dan KE-GA NIAT-AN) KoTe di sini, terutama karena:
1. Tidak menuliskan bioskop yg menayangkan film2 yg dimuat di KoTe.
2. Membantu pembaca, dg menuliskan FORMAT NAMA BIOSKOP. Lha gimana gw tau cara penulisan nama bioskop yg bisa diterima sistem? Misalnya bioskop Djakarta Theatre, itu gimana format penulisannya yg benar? Kalo gw tulis DT trus kirim ke 2121, apa gw bisa terima info? Atau misalnya gw ABG, gw tulis Dj4k4rT4 TH34Tre, apa bisa?
3. Tautan ke cineplex itu ngapain? Buat apaan sih? Ga penting banget geto loh...siyul2

Arrrghhh...KoTe kok kian 'menyebalkan' ya??siyul2