Minggu lalu, saat gw kembali ke Jakarta (setelah pulang sebentar ke Bandung), seperti biasa...gw naek kereta. Berhubung telat beli tiket bisnis, yaa...sudahlah...naek argo gede.siyul-siyul Toh, udah lama gw ga naek argo gede...ga ada salahnya sesekali gw memanjakan diri gw dengan kenyamanan berkereta api.

Saat antri tiket, gw baru menyadari adanya nuansa yg berbeda pada porter (kasarnya mah, kuli angkut) yg hilir mudik di stasiun kereta Bandung. Perbedaan itu adalah SERAGAM yg mereka kenakan. Di sana ada logo INDOSAT. Sayangnya, gw ga sempat ambil gambar...mungkin kali lain deh, kalo gw pulang ke Bandung, gw sempetin untuk motret seragam KA-Indosat ini.nyengir

Selesai antri, saat masuk ke peron, gw melihat ada informasi TELEPON GRATIS DARI XL. Wah...wah...wah...ada gratisan nich. Bisa dimanfaatkan biar ga mubazir donk...nyengir Gw baca lagi info yg tertera....telepon gratis ini ada di stasiun dan kereta. Gw celingukan ke kiri dan kanan, kok tidak ada petunjuk tempat telpon gratis dari XL ini ya?mikir Akhirnya, gw lupakan telepon gratis XL ini, soalnya kereta sudah siap berangkat.

Setelah tidur selama 1 jam, gw bangun....en teringat lagi dengan telpon gratis XL ini. Segera gw tanya staf kereta di kereta makan. Mereka segera menunjukkan gw lokasi telpon gratis XL. Ternyata telpon gratis XL ini berlokasi di sebuah bilik di kereta makan, DIGABUNG DENGAN TEMPAT SHOLAT.alamak Gw jadi bingung dengan kebijakan ini....bingung

Lalu, ya sudah...gw manfaatkan fasilitas gratis ini. Telpon ke rumah (adik gw yg pake XL) dan temen2 lain yg pake XL juga, wahahaha...ngakak

Buat gw, ide kerjasama PT KAI dengan 2 operator seluler adalah terobosan yang cukup baik..menguntungkan kedua belah pihak, baik berupa promo ataupun sisi bisnis lainnya.mata duitan Ya ya ya...semoga kerjasama ini akan berlangsung cukup lama...biar gw bisa telpon gratisan terus, ihihiih...cekikikan