11/30/2006

Well...gw pernah nulis kalo gw mengidap speed lag. Setelah menjalani terapi, dengan beberapa kali (kembali) naik angkutan umum, akhirnya gw merasa sembuh dan tidak mengidap lagi 'penyakit' itu.smug

Sebenarnya tidak langsung sembuh, tapi gw sempat mengalami kejadian hampir nabrak (sedikitnya) 2kali (ini yg gw inget banget...soalnya bener2 udah nyaris...). Kedua peristiwa itu terjadi bersamaan...hanya berbeda 2 menit, dengan lokasi juga hanya berjarak 50 meter.

Jadi, satu sore...dari client, gw pulang lewat jl sabang, seperti biasa. Kecepatan gw bermotor, berkisar 20-40 km/jam saja...karena di sore hari, jl sabang cukup ramai dipenuhi orang2 yg hendak makan. Gw sedang fokus nyetir...ketika di depan Robinson, gw lihat ada 4-5 orang bersama-sama hendak menyebrang.

"Tiiin...tiin..."
Gw SENGAJA ngasih klakson, memberitahu bahwa ada sepeda motor (gw) mau lewat. Klakson sengaja gw bunyikan karena gw lihat mereka nyebrang jalan ndak pake noleh kiri kanan. Langsung main nyebrang jalan. So, harapan gw, mereka notice bahwa dari arah kiri mereka ada kendaraan bermotor lewat.

Nah, gw perhatikan, bapak-bapak yg kebetulan berdiri paling kiri (dari posisi mereka) melihat kedatangan gw. So, dia memerintahkan penyebrang jalan lainnya (yg gw yakin keluarga si bapak) untuk waspada terhadap kendaraan yg mau lewat. So, mereka semua berhenti nyebrang, dan diam di tengah2 jalan.

Melihat kondisi seperti itu, gw tetep jalan donk...karena mereka sudah berhenti. Gw KAGAK NAMBAH KECEPATAN, masih kisaran di 20km/jam...karena emang pelan...ketika tiba-tiba anak kecil (umur 4-5 tahun) berlari menyebrang jalan.

CKIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTT..........
Gw langsung abis2an nginjek rem kaki dan rem tangan secara bersamaan. Untunglah, si bapak dengan sigap segera menangkap anak kecil itu...!! GILA BOW...ANAK KECIL TIBA2 LEWAT...GIMANA GW GA KAGET??whew!

Saat berhenti, jarak antara gw ama anak kecil itu mungkin masih sekitar 0.5-1 meter lagi...whew! Kebayang kalo si bapak ga memegang anak kecil itu, dah pasti dia ketabrak...!!!

Saat berhenti, gw hanya geleng-geleng kepala...dan si bapak menepuk2 bahu gw. Phew... ternyata anak kecil itu rombongan bapak itu. Dan entah bagaimana dia tertinggal. Karena itu, dia berlari menyusul rombongan, namun bablas...akibatnya hampir gw tabrak.d'oh

Untunglah, si bapak ga marah ama gw...karena dia tahu bahwa kesalahan ada pada si anak kecil. Beliau menepuk bahu gw, mungkin untuk menenangkan gw serta memberitahu bahwa keadaan masih aman. Alhamdulillah...praying

Selesai kejadian ini, gw segera ngeloyor lagi.

Upss...di perempatan jl Sabang - Wahid Hasyim, lampu merah menyala. Gw berhenti....dan saat lampu hijau menyala, gw segera maju.

Baru maju beberapa meter, sebuah taxi biru (gw ga perhatiin, apakah blue bird atau kelompoknya, atau taxi yg kebetulan warnanya sama) nyelonong dari arah Wahid Hasyim menuju Sarinah.

Reflek, gw rem tangan dan kaki (lagi) seraya nglakson.... TIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN............. Untunglah si taxi berhenti, karena jarak dia dari gw tinggal 2meter lagi...hampir sama dg kejadian yg gw alami 2-3 menit lalu di jl sabang.

Gw mau marah2 (+maki2) tapi ga jadi...pusing gw kalo ribut ama orang2 seperti itu...ga ada gunanya...mendingan gw istighfar aza dan segera ngeloyor lagi...angel

Pheww...bener2 kejadian yg 'menyeramkan' dan membuat adrenalin mengalir deras dah....whew!

Posted on Thursday, November 30, 2006 by M Fahmi Aulia

8 comments

Gw dapat tendangan berita seperti berikut:

Bbrp minuman yg saat ini dilarang & ditarik dari peredaran:

  • frezz Mix
  • ize pop nihdu orange drink
  • amazone
  • MIZONE
  • zhuka sweat
  • arinda
  • cafeta zone
  • amico sweat
  • oki jelly drink
  • jelly juice
  • fruit jam
  • zeger Iso Tonic
  • boy zone
  • coffe cup
  • jelly cool drink
  • ZPORTO
  • jungle juice
  • zes tea
  • mogu2

Mengandung siklomat, bisa menyebabkan penyakit lupus ( marusak antibodi dan blm ada obat) larangan ini sdh di sebar di skul2 di JKT. Fw key g laen yach…

Gw sendiri melihat berita ini sebagai HOAX. Knapa? Karena hingga saat ini TIDAK ADA (belum ada?) PENJELASAN/KETERANGAN RESMI DARI PIHAK DEPKES (atau sedang sibuk ngurus flu burung?) atau Badan POM.

Selain itu, minuman BOYZONE merupakan 'keyword' bahwa itu hoax... Lah setahu gw, BOYZONE itu kan BOYBAND, bukan minuman.big grin *injek2 yg bikin hoax, ga keren ah hoaxnya...xixixi..feeling beat up*

Posted on Thursday, November 30, 2006 by M Fahmi Aulia

6 comments

11/29/2006

Senin malam, gw berkesempatan melihat acara di Lativi. Acara tersebut berjudul "Panji, Sang Penakluk". Singkatnya, acara tersebut mempunyai tokoh utama bernama Panji, yg gemar bertualang ke berbagai tempat. Di tempat2 yg dia kunjungi, Panji bertemu dengan berbagai macam jenis ular yg berbisa.

Melihat petualangan Panji ini, gw teringat dg Steve Irwin (ini untuk versi Indonesia), seorang petualang bule (dari Australia) yg tewas beberapa waktu yg lalu. Kegiatan Panji ini sedikit mirip dg yg dilakukan Steve Irwin, namun Steve mempunyai nilai lebih, karena dia bergaul dan 'bertemu' dg berbagai jenis hewan (walau pada awalnya dia dikenal sebagai 'penakluk' buaya).

Acara Panji ini mempunyai nilai pendidikan yg tinggi. Anak2 dikenalkan dengan berbagai macam jenis ular yg 'NYATA'. Nyata di sini, ular2 itu ada di INDONESIA. Selain itu, disisipkan juga ajakan untuk menyayangi dan melindungi ular2 tersebut, tidak sekedar memburu dan mengoleksinya demi kepuasan sesaat.big grin

Untuk acara ini, pihak Lativi memberikan warning agar TIDAK MENIRU adegan2 yg ditayangkan. Catatan: berbeda sekali dengan acara Smack Down cs, yg juga ditayangkan oleh Lativi, di awal2 penayangan hingga ada kasus meninggalnya anak, mereka tidak mencantumkan warning. Setelah kasus meninggalnya anak karena acara smack down, barulah pihak Lativi 'kebakaran jenggot' ngasih woro-woro ttg bahayanya acara tersebut. Yaaa...telat donk ah...!!d'oh

So, gw sebenarnya 'agak heran' dengan pihak Lativi. Mereka sebenarnya bisa menayangkan acara2 yg bermanfaat (seperti Panji) dibandingkan dg Smack Down cs, yg lebih bernuansa kekerasan...namun knapa masih keukeuh bin ngotot menayangkan Smack Down cs?not talkingI don't know!

Saran gw buat Lativi, daripada menayangkan acara yg nantinya merugikan mereka sendiri, lebih baik perbanyak tayangan (buatan) lokal seperti Panji. Mungkin di awal2 tayangan, acara tersebut terasa norak, tapi hal ini mestinya...SEKALI LAGI, MESTINYA, dijadikan ajang pembelajaran/edukasi untuk lebih mencintai produk dalam negeri...tidak melulu import acara2 dari luar negeri...meski tidak bertentangan dg budaya kita.

Seperti yg pernah gw tulis ttg tayangan kartun Mahabrata, kita musti mulai dari sekarang mendidik generasi penerus untuk mencintai produk2 dalam negeri. Tentunya nanti diiringi dengan kualitas yg meningkat.winkingpeace sign

Posted on Wednesday, November 29, 2006 by M Fahmi Aulia

4 comments

11/27/2006

Sayangnya ni lirik tidak berlaku di Indonesia. Hingga saat ini, hujan di Indonesia masih adem ayem...xixixi..hee hee

lirik diambil dari sini.

When I look into your eyes
I can see a love restrained
But darlin' when I hold you
Don't you know I feel the same

'Cause nothin' lasts forever
And we both know hearts can change
And it's hard to hold a candle
In the cold November rain

We've been through this such a long long time
Just tryin' to kill the pain
But lovers always come and lovers always go
An no one's really sure who's lettin' go today

Walking away
If we could take the time to lay it on the line
I could rest my head
Just knowin' that you were mine
All mine

So if you want to love me
then darlin' don't refrain
Or I'll just end up walkin'
In the cold November rain

Do you need some time...on your own
Do you need some time...all alone
Everybody needs some time...on their own
Don't you know you need some time...all alone

I know it's hard to keep an open heart
When even friends seem out to harm you
But if you could heal a broken heart
Wouldn't time be out to charm you

Sometimes I need some time...on my
own Sometimes I need some time...all alone
Everybody needs some time...on their own
Don't you know you need some time...all alone

And when your fears subside
And shadows still remain, ohhh yeahhh
I know that you can love me
When there's no one left to blame
So never mind the darkness
We still can find a way
'Cause nothin' lasts forever
Even cold November rain

Don't ya think that you need somebody
Don't ya think that you need someone
Everybody needs somebody
You're not the only one
You're not the only one

Posted on Monday, November 27, 2006 by M Fahmi Aulia

4 comments

Well..berikut review sepatu terbaru yg gw dapat dari EdFo. Sorry telat gw muat, soalnya gw mesti tes sepatu itu untuk jalan di beberapa tempat, biar cukup komprehensif dan teruji.tongue

Hmmm...setelah lebih dari 2minggu (tepatnya 24 hari) gw tes...berikut adalah hasil tesnya.

Free Image Hosting at   www.ImageShack.us1. Modelnya klasik. Hasil googling, gw menemukan bahwa sepatu yg gw dapat ini modelnya: VINTAGE. Seinget gw, model ini awalnya digunakan (dan pernah beken) di tahun 1970an...namun di tahun2 ini nampaknya model ini kembali in. Sebenarnya, ini bukan sepatu pertama gw yg 'jadul'...karena saat gw kuliah juga pernah pakai model yg sejenis. Ya ya ya...mungkin emang cocok buat gw yg rada2 jadul...whistlingblushing

Free Image Hosting at   www.ImageShack.us2. Jumlah tali tidak banyak. Maksudnya, pasangan lubang tali yg dipasang tidak banyak, hanya 3 pasang. Di beberapa sepatu sejenis, gw temukan rata2 4-6 pasang lubang tali. Banyak-sedikitnya lubang tali, berdasarkan pengalaman gw dg sepatu gw yg lama, agak repot saat hendak memakai/melepas sepatu. Soalnya kebiasaan gw kalo buka sepatu, gw bakal banyak tarik tali2 pengikatnya. So, dg hanya 3 pasang ini, gw tinggal tarik tali yg ujung dan tali terdekat untuk memakai/melepas sepatu. Gampang toh??tongue

3. Lapisan samping sepatu yg (kian) empuk. Dibanding dg sepatu hitam yg gw terima sebelumnya, lapisan samping sepatu ini lebih empuk sehingga terasa nyaman untuk kaki. Walhasil, meski sudah 20 hari gw pakai sepatu EdFo, kaos kaki tidak ada yg jadi 'martir'. Biasanya sih, paling telat dalam seminggu, 1 kaos kaki bakal bolong bagian belakang, akibat lapisan sepatu yg cukup keras.tongue

4. Lapisan sepatu (sol sepatu) terbuat dari karet. Nampaknya pihak EdFo tidak ingin mengulang 'kesalahan' sepatu kemarin, yg menggunakan fiberglas sebagai sol sepatu. Sol sepatu sebelumnya pecah setelah hampir sebulan gw pakai. Dengan menggunakan sol karet sebagai lapisan sepatu 'resmi', gw juga lebih nyaman untuk lari dg sepatu 'resmi' ini. Selain itu, lapisan karet sepatu ini cocok buat gw selaku motoris.tonguehee hee

5. Alas sepatu lebih keras dibandingkan sepatu sebelumnya. Ini yg mungkin nilai kurang dari sepatu ini. Meski tidak terlalu keras, namun buat gw kerasnya alas sepatu cukup terasa jika digunakan untuk lari. Feeling 'ngenyoi' sedikit berkurang...dan tumit mesti 'kerja ekstra keras' untuk menopang badan.

Nampaknya cukup review sepatu EdFo yg terbaru gw terima. Overall, gw nilai 8,5...mau dikasih 9, tapi alas sepatunya kurang ok...hee heebig grinpeace sign

Posted on Monday, November 27, 2006 by M Fahmi Aulia

4 comments

11/26/2006

Sabtu pagi, setelah bangun tidur, gw nyetel RCTI. Eh, tak disangka, gw melihat film kartun "Mahabrata". Wah wah wah...gw langsung tertarik dan segera terbangun untuk nonton film 'aneh' ini.

Selesai 5menit menonton, gw langsung bergumam...hmm...hmmm...menarik...menarik...thinking

Menariknya, film kartun ini menjadi cara alternatif untuk memperkenalkan dunia pewayangan kepada (terutama) anak kecil dan turut melestarikan salah satu budaya peninggalan bangsa. Well...well...selama ini dunia pewayangan sudah berusaha dikenalkan dg berbagai cara, seperti komik, tari2an, dst...dst... Namun, di Indonesia, gw baru tahu kalo sudah ada media film kartun.

Di Jepang sendiri, sepengetahuan gw, komik bisa menjadi media (yg cukup efektif) untuk mengajarkan hal2 'rumit' kepada khalayak. Hal2 'rumit' itu seperti sejarah, politik, ekonomi, dst dst.

Usaha yg bagus...meski mungkin masih perlu banyak pembenahan di sana sini...
1. Gerakan yg kurang halus. Mungkin ini terkait dg budget...jadi, yaa...gw maklum deh...xixixi..
2. Dubbing yg tidak pas. Tidak pas di sini, dalam artian ucapan dg suara tidak pas. Selain itu, antara suara dg tokoh yg diperankan.

Ok...selamat berjuang dan terus berinovasi, para pembuat film kartun Indonesia....!!peace sign
*sorry banget...ndak ada skrinsut...silakan tonton sendiri aza...hihihi..*

Posted on Sunday, November 26, 2006 by M Fahmi Aulia

5 comments

Judulnya mungkin sedikit berbau Inggris, tapi harap dimaklum ya?

Hari Jum'at lalu, juru bicara (jubir) Presiden SBY, yakni Andi Malarangeng, bersepeda dari rumah menuju kantornya. Dia bersama sekitar 100 orang anggota B2W (Bike to Work), bersepeda bersama. Jarak yg ditempuh, lebih kurang 30km.

Dalam tayangan sebuah televisi swasta, terlihat bung Andi begitu (mudah2an) menikmati perjalanan, meski gw melihat ada 'keganjilan' dalam perjalanan bersepeda bung Andi, yakni MASUK KE JALUR CEPAT (terutama yg terlihat di sepanjang jalan Kuningan, kalo gw ga salah)!!!d'oh

Hmmm...terus terang, gw ga pernah tau kalo sepeda diperbolehkan 'ngeloyor' di jalur cepat, padahal selama ini, di sepanjang jl Kuningan, sepeda motor tidak boleh masuk ke jalur cepat (kecuali untuk mutar).

Ok...ok...kita lupakan sejenak masalah jalur...kita kembali ke bung Andi.big grin

Di ujung berita, bung Andi diwawancarai reporter televisi swasta. Salah satu pernyataannya yg menarik adalah komentarnya tentang sepeda. Lebih kurangnya, beliau berkata,"Wah, ternyata sepeda masih belum dianggap. Kami masih harus sering zig zag, lewat trotoar, bla bla bla...."

Halah, bung Andi, anda baru nyadar toh bahwa selama ini sepeda diabaikan?? Kemana aza anda selama ini??tongue

So, setelah anda tahu bahwa keberadaan sepeda selama ini tidak menguntungkan, apa tindakan anda? Gw sih berharap anda (melalui pak SBY tentunya, selaku pemilik kebijakan tertnggi) bisa memberikan masukan2 yg berguna, seperti:
1. Penggalakan penghijauan di Jakarta. Alih2 penghijauan, pemda DKI malah menebangi pohon sepanjang Thamrin-Sudirman.d'oh
2. Sosialisasi dan PEMBERIAN CONTOH (yg bukan trend sesaat™) oleh para pejabat. Hal ini mungkin perlu dilakukan, karena biasanya bawahan akan lebih gampang nurut jika pejabat di atasnya memberikan contoh.
3. Membenahi transportasi di Jakarta. Selama sumber polutan masih tinggi, orang2 mungkin akan berpikir ratusan bahkan ribuan kali untuk bersepeda, karena bakal ngisep asap item pekat.

Jadi, bung Andi....gw tunggu lho langkah anda berikutnya...happy
*ps: mungkin bung Andi bisa nyontoh temen gw, Arie RZ, yg demen ber-b2w...sayangnya masih ga langsing2...xixixi..*

Posted on Sunday, November 26, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

11/24/2006

*kredit diberikan ke Husni...sayangnya gw telat terima infonya...xixixi*
Free Image Hosting at   www.ImageShack.us

Posted on Friday, November 24, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

11/23/2006

Setiawan dan Abe sedang panik karena apartemen mereka yang berada di lantai 12 terbakar. Mereka lalu berlari menuju teras mereka untuk meminta tolong.

Setiawan: "TOLONG ... TOLONG ... TOLONG!!"
Abe: "Tolong kami ... tolong kami ...!!"

Setelah mereka berteriak bergantian seperti itu dan merasa belum ada hasil, Abe punya usul. "Mungkin kalau kita teriak bersama baru akan berhasil." Kata Abe kepada Setiawan.

Setiawan: "Wah itu ide bagus ... mari kita coba."

Lalu Setiawan dan Abe mulai berteriak: "Bersama ... bersama ... bersama ...!!"

jika ada kesamaan nama, itu memang disengaja...xixixi...devilrolling on the floor

Posted on Thursday, November 23, 2006 by M Fahmi Aulia

6 comments

11/22/2006

Hmm...2hari lalu, temen kantor gw yg kerja jadi wartawan, ngasih brosur yg isinya tawaran hape gratis dari XL. Ada beberapa syarat yg mesti dipenuhi oleh pelanggan, sebelum akhirnya bisa mendapatkan hape2 gratis itu. Yuk, kita 'bedah' program ini...apakah memang menguntungkan atau merugikan?? tongue

Well...sebelumnya gw ga terlalu kaget dg metode ini, karena adik gw yg di Belanda sudah sering ngabari, bahwa operator2 di Belanda melakukan hal yg sama, nawari hape gratis dg cara menjadi pelanggan mereka. Tentunya, ada juga persyaratan2 yg mesti dipenuhi.

Kembali ke topik kita...gw ceritakan sedetail mungkin program hape gratis ini ya?

Jadi, XL menawarkan 3 program XPLOR GRATIS PONSEL. Yg pertama paket 375, lalu paket 275 dan paket 220.

Paket 375 artinya, selama setahun si customer mesti keluar kocek sebesar Rp 375 ribu * 12 = Rp 4.500.000 (empat setengah juta perak). Dengan biaya Rp 375ribu/bulan, customer akan dapat gratis bicara 100 menit dan gratis sms 500 pesan ke sesama XL, serta no cantik senilai Rp 1.75 juta. Jika kita uangkan, maka 100*800 = Rp 80.000 dan 500*350 = Rp 175.000. Total untuk layanan dari XL = Rp 1.925.000.

Hape (3G) yg ditawarkan bagi customer 375 ini:
Nokia N71 = 3.025
Nokia 6233 = 2.650
Nokia 6151 = 2.360
Nokia E61 = 3.420
Nokia 6680 = 2.825
Nokia 6280 = 2.830
Motorola V3x = 2.675
Sony Ericsson K610i = 2.270

Hal lain yg didapat adalah kartu kredit Lippo Bank (gratis iuran selama setahun pertama. Gw ga tau persisnya berapa besar iuran cc Lippo, tapi rata2 Rp 200ribu/tahun), LippoBank MyCash hingga Rp 180ribu (khusus pelanggan baru).

So, bagi pelanggan 375, keuntungan yg didapat adalah layanan XL (Rp 1.925.000) + harga hape + iuran gratis kartu kredit selama setahun + LBMC (anggap 180rebu). Rentang keuntungan yg diperoleh antara Rp 4.575.000 hingga Rp 5.725.000. *ralat* Rp 75.000 - Rp 1.225.000 *kredit untuk mbu atas ketelitiannya...*

Paket 275 artinya, selama setahun si customer mesti keluar kocek sebesar Rp 275 ribu * 12 = Rp 3.500.000 (tiga setengah juta perak). Dengan biaya Rp 275ribu/bulan, customer akan dapat telpon gratis selama 100 menit dan no cantik (yg menurut gw masih ambigu) senilai Rp 750rebu. Total dari XL, didapat keuntungan Rp 830ribu.

Hape (non 3G) yg ditawarkan bagi customer 275 ini:
Nokia 6080 = 1.620
Nokia 3230 = 2.025
Nokia 6070 = 1.265
Nokia 6600 = 1.775
Nokia 7360 = 1.645
Sony Ericsson K50i = 1.195
Sony Ericsson Z530i = 1.245

So, bagi pelanggan 275, keuntungan yg didapat adalah harga hape + layanan XL. Rentang keuntungan 'kerugian 'yg diperoleh antara Rp 2.025.000 hingga Rp 2.855.000.*ralat* Rp 1.475.000 - Rp 695.000.

Paket 220 artinya, selama setahun si customer mesti keluar kocek sebesar Rp 220 ribu * 12 = Rp 2.640.000 (dua juta enam ratus empat puluh ribu perak). Dengan biaya Rp 220ribu/bulan, customer akan dapat gratis bicara 100 menit dan gratis sms 500 pesan ke sesama XL. Jika kita uangkan, layanan ini senilai RP 225.000.

Hape (non 3G) yg ditawarkan bagi customer 220 ini:
Nokia 2610 = 785
Nokia 6030 = 895
Nokia 2310 = 760
Nokia 6020 = 1095
Nokia 1600 = 665
Sony Ericsson K310i = 995

So, bagi pelanggan 275, keuntungan 'kerugian' yg didapat adalah harga hape + layanan XL. Rentang keuntungan yg diperoleh antara Rp 890.000 hingga Rp 1.320.000 Rp 1.750.000 - Rp 1.320.000.

Berdasarkan perbandingan 3 paket ini, gw melihat paket 375 adalah paket yg lebih menguntungkan dibandingkan 2 paket lainnya, karena nilai 'hemat' yg diperoleh customer jauuuhh lebih besar dibandingkan dg paket 275, apalagi paket 220 (jelas lah...karena untuk paket 275, apalagi paket 220, malah 'dapatnya rugi'). Ternyata hape gratis yg ditawarkan tidak semua bisa 3G, padahal menurut gw, ini saat yg tepat untuk nggenjot jumlah pelanggan + promosi 3G.

Ada yg berminat ikut program promo ini??whistling

btw, untuk keterangan lebih lanjut, bisa click di sini.

ps: wah, XL kayanya mesti ngasih gw paket 375 nich, soalnya gw kan promoin program2nya dia, xixixi...hee heewhistling

moral story:
1. paket ini 'murah' untuk paket 375 saja..paket yg laen, yaa...'rugi' lah.
2. jika pengen ikut paket ini, pastikan pemakaian minimum 'mendekati' jumlah paket. Jika tidak, yaa...'rugi' lah.

tambahan+ralat:
semestinya

Posted on Wednesday, November 22, 2006 by M Fahmi Aulia

4 comments

11/21/2006

Lebih kurang seminggu lalu, ketika sedang sibuk di client (seperti biasanya), hape K500i gw mendadak berdering. Sebelum gw angkat, gw lihat no-nya...hmmm...+9. "Wah, dari luar negeri nih...tapi darimana ya?", pikir gw. Ga pake lama, gw segera ambil hape gw dan terima tuh telpon. on the phone!

"Hallo.."
"Ya hallo...siapa ini?"

"Hallo...?"
"Ya..hallo...who is this?"

"Hallo...??"
"Ya ya ya...Hallo...who is this?" *gw mulai mangkel...*

"Abdullah..?"
"Hah...Abdullah? Who is this?"

"Medinah...Abdullah...Fatimah.."
"Sorry, wrong number, sir.."

"Wrong number?"
"Yes...wrong number..."

-Click-

Halah...ada orang Arab nyasar nelpon ke gw. Pas gw liat prefix no-nya...+9665. Saat gw googling, ketemu informasi ini dan ini. Di sana ditulis prefix itu dari Arab Saudi. Hmmm...berarti emang bener tu orang nelpon dari Madinah.big grin

Tapi, kurang ajar juga tuh orang...wrong number tapi ga minta maaf, maen tutup begitu aza. Huh!!!feeling beat up Tau gitu, mending gw jailin sekalian ya...biar kasus Mang Udin terulang lagi...xixixix...hee hee Tapi paling gampang, tendang orang Arab itu ke master of nyasarwhistling.

Posted on Tuesday, November 21, 2006 by M Fahmi Aulia

5 comments

11/20/2006

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Posted on Monday, November 20, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

11/19/2006

Hari Sabtu kemarin, gw menghadiri acara pernikahan temen lama, yg udah hampir 2 tahun ini ga kontak. Makanya, gw sempet kaget pas di inbox ada email dari dia, berisi undangan nikahnya. So, wiken ini gw pulang ke Bandung, selain memenuhi undangannya, ada urusan lain juga.

Jam 11 teng, gw + Wify sampai di gedung resepsi. Rupanya acara sudah dimulai...suara gamelan sudah terdengar. Tapi pas gw lihat sekeliling, suasana masih agak sepi...so gw bisa segera salaman dg kedua mempelai. Sampai saat salaman, gw tidak melihat adanya kejanggalan.

Sesaat setelah turun dari panggung, gw melihat sekeliling....lalu Wify membisikkan sesuatu, en barulah gw menyadari bahwa resepsi ini merupakan resepsi yg cukup aneh (resepsi aneh sebelumnya ada di sini).

Keanehannya adalah: TIDAK SINKRONNYA BUSANA PENGANTIN DAN KAWIH (sunda: lagu). Busana yg dikenakan kedua pengantin (+ orang tua) = busana jawa...sementara kawihnya = sunda. d'oh

Semula gw pikir ini hanya 'kesalahan sesaat', dalam artian, ini memang disengaja...barangkali salah satu pihak pengantin ada yg berasal dari jawa dan yg lain dari sunda. Tapi ternyata dugaan gw meleset...saat gw denger mc-nya memanggil tamu2 VIP untuk berfoto bersama, TIDAK ADA keluarga pengantin yg berasal dari sunda. Magelang, Yogya, dan Semarang....itu semua kan dari Jawa Tengah...ga ada yg dari Jawa Barat kan??I don't know!

Hihihi...bener2 resepsi pernikahan yg aneh...hihihih...big grinrolling eyes

Posted on Sunday, November 19, 2006 by M Fahmi Aulia

7 comments