3/30/2006

Ah, akhirnya kesampaian juga gw bikin artikel ini...setelah sekian lama terpendam. Gara2 postingan Vini di kampung gajah ttg playboy kabel, dan dapat replyan yg cukup serius + kocak dari warga kampung lainnya...ditambah dg artikel promosi BiG, bikin gw buru2 nulis artikel yg kocak ini.

Gw quote dulu artikel promosi dari BiG,
H2C
BAGI Anda yang gemar selingkuh, hati-hati kehilangan muka. Kalau dulu kehilangan muka hanya sama pasangan, sekarang bisa kehilangan muka untuk selamanya. Nah lho? Yup, karena perselingkuhan Anda akan ditayangkan di televisi, di mana setiap orang bisa menyaksikannya. Sebaliknya bagi para korban, kini saatnya memberi pelajaran (yang pastinya akan sangat memalukan) pada orang yang telah menghianati Anda.

Kalau mulai curiga pasangan Anda ada "main" di belakang, jangan tunda, hubungi kru H2C. Dengan kamera tersembunyi, kru H2C akan menangkap basah pasangan selingkuh itu.

Mau tahu bagaimana reaksi "buaya-buaya" dalam berselingkuh? Bagaimana pula reaksi mereka saat tertangkap basah? Jangan lewatkan Harap-harap Cemas hanya di SCTV Satu untuk Semua!

Playboy Kabel
PUNYA pacar yang matanya suka "belanja" ke mana-mana? Aduh, sebel banget nggak sih? Apalagi kalo ternyata yang dilihat adalah teman sendiri. Serasa dunia mau kiamat! Pacar punya hobi selingkuh? Wah, bakal bete habis!

Dari pada bete-nya dipendam sendiri, lebih baik nonton Playboy Kabel. Mungkin saja bisa menjadi inspirasi untuk memberi "pelajaran" kepada pasangan yang bandel. Jadi, dapat ditebak kalo acara ini bakalan seru abis.

Di acara yang berdurasi 30 menit ini, kamu bisa liat konyolnya Uya, Joe Richard, dan Yulia Rahman! Ngapain aja mereka? Penasaran? Saksikan hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Seperti yg ditulis di artikel promosi itu, 2 acara reality show ini bener2 'edan' dan cocok banged buat abg yg ingin menguji kesetiaan pasangannya, tentunya dg 'mengorbankan' perasaan dia, komitmen serta kesetiaan yg telah dijalin pasangan tersebut. Hal ini dikarenakan ending dari masing2 acara ini menuntut ketiga komponen dilibatkan. Bagaimana perasaan si pelapor (kebanyakan ce) yg gemas, marah, sedih, kesal...bercampur aduk. Belum lagi dia melihat komitmen dan kesetiaan pasangannya yg ternyata ancor lebooorrr...:p

Meski demikian, seperti Vini tulis, dia menjadi 'tidak simpatik' ketika si korban (co) ternyata terus terang dan seterusnya dan seterusnya. Well...hal ini memang tidak bisa disalahkan dan merupakan salah satu resiko yg mesti diterima oleh pelapor(ce) + korban(co).

Pertanyaannya, etiskah acara seperti ini?
Gw sendiri, sebagai penikmat PK (H2C tidak terlalu doyan), menganggap acara ini etis2 saja. Analoginya sama dg kita 'nyewa' detektif untuk nyelidiki dan 'ngetes' kesetiaan pasangan kita. Meski memang kadang caranya agak ngawor (saking ngawurnya) dan 'menggelikan', gw 'seneng' menikmati ending PK, yg kadang si co sampe nggampar, marah2, dan ujung2nya putus :p

Biadab? Nyakakakka..mungkin bisa disebut demikian. Tapi toh, buat gw, mendingan mereka putus saat itu, daripada emang 'dipaksain' jalan dan ujung2nya malah 'merepotkan' kedua belah pihak. Adapun kekerasan yg dilakukan si co thd ce (yg ngelaporinnya), itu nunjukkin si co bukan tipe yg 'layak' dipilih. Belum nikah aza dah berani maen gampar...di muka umum pula...apalagi kalo jadi nikah.:p

Gw sendiri mencatat ada beberapa episode PK yg menarik, yg pernah gw liat:
- ada co matre dijebak oleh teman si pelapor (yg punya apartemen). Pas si ce datang, si co malah sembunyi di dapur. Wakakaka...pas ketauan, (kalo ga salah, soalnya episode ini dah lama) si co ngaku 'nyasar'. Gyakakak...nyasar kok bisa masuk apartemen?? :p

- ada ce yg naksir co, ternyata si co gay..hwarakadah...ini menyedihkan buat si ce, soalnya dia dah naksir berat. Tapi apa daya si co tidak sudi...(kaya rendy yg suka ngoleksi foto2 co, apalagi foto gw...hiyyy...amit2 dah, padahal gw bukan homo...sorry ren...gw bukan homo kaya elo, suka ngoleksi foto2 co)

- ada episode yg si ce ngelaporin kecengannya yg doyan ngelaba di gasibu. Nah, episode ini kocak juga...soalnya pas si co dipergoki (di gasibu), si co langsung ngaciiiirrrr....lari keluar gasibu, entah kemana...xixixi...:D :))

- ada juga yg ternyata si co setia. Dia ga terpengaruh ama godaan si penggoda. Gw lupa jalan ceritanya...yg jelas si ce jadi terharu. (Ah, ini mah bo'ongan...si co-nya emang playboy profesional, yakin deh gw...xixixi..)

Untuk H2C, gw ga gitu ngikutin...jadi ga bisa ngasih beberapa episode 'terbaik' :p

Sepakat dg pendapatnya Arjuna, gw sebenarnya pengen 'bersandiwara' buat dapetin duit...mayan bow, mejeng di tv, dapat duit pula...masalah plot sandiwaranya, itu bisa diatur...xixixi...yg penting duiiittt...xixixi..:D

Kembali ke judul, kedua reality show ini 'menawarkan' tantangan ttg seberapa gede rasa malu elo. Kalo elo kepergok dan ternyata emang merasa ga punya malu...cocok dah ikut reality show ini, sebagai korban tentunya. :D

BTW, buat co (calon korban), sebenarnya sudah ADA POLA dari kedua reality show ini:
PK:
- perhatikan jika tiba2 ada ce yg ngajak kenalan, trus pengen ketemuan dalam waktu yg singkat (ga sampe 2minggu). INI ARTINYA ELO SEDANG DIJEBAK TIM PK!!
- perhatikan jika pas elo lagi ketemuan ama ce yg baru elo kenal, trus si ce nanya yg aneh2...INI ARTINYA ELO SEDANG DIJEBAK TIM PK!!
- perhatikan jika pas lagi ngobrol ama ce yg baru elo kenal, tiba2 ce loe nelpon...trus si ce yg baru loe kenal nanya sapa yg nelpon elo....INI ARTINYA ELO SEDANG DIJEBAK TIM PK!!

So, hati2...!! Begitu menemukan salah satu indikasi dari ketiga hal di atas, kalo elo ga punya cukup nyali, mendingan buru2 ciao...daripada elo malu sendiri :D Kecuali kalo elo punya segudang persediaan malu, yaaa...hadapi aza tim PK dan ce elo...asal JANGAN MELAKUKAN TINDAK KEKERASAN...xixixi..:p

H2C:
polanya nyaris serupa...terutama kalo elo tiba2 lagi nganter 'gebetan' elo, dan tiba2 ce elo banyak nelpon...nanya posisi elo di mana, nanya elo lagi ngapain, dst dst...INI ARTINYA ELO SEDANG DIJEBAK TIM H2C!!

So, buat yg belum pernah nonton PK dan H2C...buruan nonton...(eh, ini bukan pesan sponsor lhooo...) :D :))

Posted on Thursday, March 30, 2006 by M Fahmi Aulia

5 comments

3/28/2006

Hari ini gw bener2 jengkel pada BII. Ceritanya, gw mo cetak saldo di buku tabungan. So, pas break makan siang, gw sempetin pergi ke menara BII di Thamrin. Hmmm...ternyata di counter express sudah ngantri 2 orang di depan gw. Gw pikir gpp deh ngantri, toh cuma 2 orang ini. Ya sudah, gw ambil posisi ngantri.

4menit...6menit..10menit...lho, kok bapak2 di depan kagak kelar2 urusannya? Si Ibu CS terlihat asik banged ngurusin, sementara mbak2 di depan gw dah gelisah juga. Dia bolak balik nyodorin buku tabungan ke ibu CS, tapi ditolak ibu CS dg alasan ingin menuntaskan urusannya bapak2 terlebih dahulu. Ternyata 10 menit setelahnya, urusan masih belon kelar...si ibu CS malah menghilang...entah ngurus apaan lagi. Akhirnya si mbak2 depan gw cabut.

Gw masih berusaha sabar, meski suasana dah panasszzz banged boww...AC di gedung BII ndak bisa bikin dingin suasana. Akhirnya urusan si bapak kelar. Oooo...rupanya ngurus kartu atm yg hilang. Heran, gw kirain kalo ngurus di BII pusat bisa lebih cepet...ternyata masih mending ngurus atm yg hilang di bii cabang ambasador...CS-nya lebih ramah, meski sama2 menjengkelkan :p

Gw sodorin buku tabungan."KTP-nya pak..."request si ibu CS. Lho...sejak kapan nyetak buku tabungan pake KTP? BAPAK/IBU, DI MANA-MANA JUGA, NYETAK TABUNGAN ITU DI BUKU TABUNGAN, GA USAH PAKE KTP (duh...jadi inget si Fajri, yg trauma banged kalo dah ditagih ktp, xixixi...) Berhubung ktp gw dah 'dituker' dg kartu pass masuk gedung client, ya sudah, gw bilang ktp gw ga ada, dipake buat urusan lain. "Wah, ya ga bisa pak..."

ANJROOOYYY...!!! GW NGANTRI 30 MENIT HANYA UNTUK TAHU BAHWA BUTUH KTP UNTUK NYETAK BUKU TABUNGAN...!!! PERKEDEEEEEEEEEEEEELLLLL....!!!

BAH...GW DUKUNG BOSS GW UNTUK PINDAH BANK DAH...NAMPAKNYA PINDAH KE BANK MANDIRI LEBIH BAIK DARIPADA TETEP DI BII PERKEDEL INI...!!! *dah jadi nasabah mandiri selama lebih 10 tahun, dan ga banyak masalah dg bank mandiri*

DASAR BII...NGAKUNYA AZA BANK BERTARAF INTERNASIONAL....MINTA NYETAK SALDO TABUNGAN AZA SULITNYA SETENGAH MAMPUSSSSZZZZ...!!!!

Posted on Tuesday, March 28, 2006 by M Fahmi Aulia

8 comments

3/27/2006

Akhirnya, nambahin fitur baru juga... :D
*lirik fitur baru yang dipasang di bawah jam*

Posted on Monday, March 27, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

POLISI - Tu Khang Thi Lang
JAKSA - Tu Khang Tho Tok
PEMDA - Tu Khang Gu Syur
BAU SEKALI - Liu Pa Che Bok
TAKUT - Bo Nya Li ( Hokien )

BUANG AIR BESAR - Bo Ker
TIDAK JUJUR - Bo Ong Lu
SANGAT GEMUK - Bo'm Be'r
SANGAT KURUS - Thing Gal Thu Lang
PECANDU NARKOBA - Mei Mang Do Yan

TIDAK SOPAN - Nge Phet Lu
SANGAT TIDAK SOPAN - Khu Nyuk Lu
RUGI TERUS - Dho Bhol Lah
TIDAK SUNGKAN - Chu Ek
PRIA BERKUMIS & BERJENGGOT - Wong Fe Lix

PRIA BERDUIT & BOROS - Wong Ka Ya Ko
PRIA PANDAI MERAYU - Kang Ci Poa
PRIA PANDAI BERCINTA - Kang Pel
PRIA TINGGI KURUS - Kang Kung
BOCAH LELAKI - En Tong

TELOR DADAR BERKUAH - Phu Yung Hai
BERMACAM SAYUR - Cap Cay
TIDAK SUKA BAKMI - Ngai Mo Kwe Tiau
SUPAYA IRIT BENSIN - Ngai Mo Num Pang
BELUM MAMPU BELI RUMAH- Ngai Si Nge Khos

BELUM CUKUP TIDUR - Bel Lek Khan
ENAK TIDUR - I Ler Ran
GIGI TIDAK SEHAT - Boh Long
GIGI & GUSI TIDAK SEHAT- Baw Chom Ber Ran

Posted on Monday, March 27, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

3/26/2006

Sekedar informasi...mesti dimaafken jika baseeee...:p

31 Maret 2006 yang jatuh pada hari Jumat—karena hari Kamis, 30 Maret 2006, adalah hari raya Nyepi.

26 Mei 2006 karena tanggal 25 Mei 2006 adalah hari Kenaikan Yesus Kristus.

18 Agustus 2006 juga cuti bersama karena merupakan ”hari kejepit”—tanggal 17 Agustus adalah peringatan Hari Kemerdekaan dan

21 Agustus 2006 peringatan Isra Miraj.

Untuk Lebaran yang jatuh tanggal 24-25 Oktober 2006, pemerintah memberlakukan cuti bersama tanggal 20, 23, dan 26 Oktober 2006.

Tahun 2007 juga akan diberlakukan cuti bersama. Untuk Lebaran 13-14 Oktober 2007, cuti bersama akan dimulai pada 12-16 Oktober 2007. Pada peringatan Natal 2007, cuti bersama tanggal 21 dan 24 Desember 2007.

Posted on Sunday, March 26, 2006 by M Fahmi Aulia

No comments

Gyakakaka...ada2 aza nih...:D

Berikut mata kuliah keahlian yang diajarkan pada Program Studi Teknik Korupsi:

1. Pengantar Ilmu Korupsi 2 SKS
2. Pengantar Budaya Korupsi 2 SKS
3. Perekonomian Indonesia 2 SKS
4. Korupsi Dasar I 8 SKS
5. Matematika Korupsi 4 SKS
6. Hukum Dagang dan Perdata 3 SKS
7. Sistem Korupsi 4 SKS
8. Sejarah Korupsi 2 SKS
9. Korupsi Dasar II 4 SKS
10. Manajemen Korupsi 2 SKS
11. Perilaku Organisasi 2 SKS
12. Studi Kelayakan Korupsi 4 SKS
13. Pengantar Aplikasi Korupsi 8 SKS
14. Manajemen Proyek MTU 4 SKS
15. Korupsi Menengah I 4 SKS
16. Korupsi Menengah II 4 SKS
17. Aplikasi Korupsi 8 SKS
18. Kapita Selekta Pengantar Bertahan Hidup di Bui 4 SKS

Tempat Magang:
1. Departemen Keuangan
2. KPU
3. BUMN
4. Departemen Agama
5. Departemen Diknas

Posted on Sunday, March 26, 2006 by M Fahmi Aulia

No comments

Errr.. agak basbang, tapi egepe...baru dapat benwit lumayan gede buat ngebrowse, hehehe...

Hasilnya kaya gini.
Tes DNA bisa dilakukan di sini.

Posted on Sunday, March 26, 2006 by M Fahmi Aulia

1 comment

duhhh...lagi seneng lagu jadul ini nich... :)

Do you remember the 21st night of September?
Love was changing the minds of pretenders
While chasing the clouds away

Our hearts were ringing
In the key that our souls were singing.
As we danced in the night,
Remember how the stars stole the night away

Ba de ya - say do you remember
Ba de ya - dancing in September
Ba de ya - never was a cloudy day

My thoughts are with you
Holding hands with your heart to see you
Only blue talk and love,
Remember how we knew love was here to stay

Now December found the love that we shared in September.
Only blue talk and love,
Remember the true love we share today

Ba de ya - say do you remember
Ba de ya - dancing in September
Ba de ya - never was a cloudy day

Ba de ya - say do you remember
Ba de ya - dancing in September
Ba de ya - golden dreams were shiny days

lirik dicomot dari sini

Posted on Sunday, March 26, 2006 by M Fahmi Aulia

No comments

3/25/2006

Gw dapat dari milis alumni...mohon bantuan doanya :)

Teman2 yang mengenalnya atau ingin tahu perjuangan dan semacam apa penyakit yang dideritanya, silahkan kunjungi websitenya di:
http://meilono.50webs.com

Gigihnya upaya mencari kesembuhan coba lihat di dokter2 yang dikunjunginya dan juga berbagai macam pengobatan alternatif yang sudah dikunjunginya.

Penyakit yang disebut ALS (Amyotrophy Lateral Schlerosis) bisa terbilang masih sangat langka di Indonesia.

Menarik membaca himbauannya tentang "jangan memberi harapan kosong atau melulu mencari keuntungan" dari upaya mengobati.

Jangan lupa isi guestbooknya ya.

Semoga Meilono beserta keluarga senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Amiin.

===

Yang ini, email dari ketua alumni

Dear Folks,

Just in case you guys have not heard about this...

FYI (buat yang kurang faham siapa beliau) Meilono adalah mantan Ketua IA-ITB Jakarta periode 1994 - 1999, salah satu pemilik Bangun Tjipta Group. Pada masa beliau jadi Ketua, IA-ITB Jakarta sempat tersohor sebagai salah satu 'poros' pergerakan yang berujung pada tumbangnya rezim Orde Baru pada 21 Mei 1998.

Saat ini beliau sedang sakit dan sedang berjuang keras demi kesembuhannya. Silakan akses website beliau di http://meilono.50webs.com
Jangan lupa isi guestbook-nya.

Wish him all the best!

Have a nice weekend,

Prima

Posted on Saturday, March 25, 2006 by M Fahmi Aulia

1 comment

3/22/2006

Buat yang hendak diet, bisa melihat informasi yg masuk ke inbox gw...semoga berguna :)

Apabila kita termasuk orang yang punya masalah dengan berat badan, pastilah hal yang pertama terpikir adalah diet. Bukan rahasia lagi, banyak orang memerangi berat badan dengan melakukan diet dengan cara semaunya. Hasilnya nihil. Kalau pun berat badan bisa berkurang, sering di belakang hari muncul masalah-masalah yang mengganggu kesehatan fisik bahkan psikis.

Berikut adalah contoh diet ketat yang justru menimbulkan resiko tinggi bagi kesehatan :

1. Diet Atkins

Diet ini mulai populer tahun 2000. Dinamakan Atkins karena diet semacam ini diperkenalkan tahun 1970-an oleh seorang ahli nutrisi asal Amerika bernama Dr. Robert Coleman Atkins. Diet ini berorientasi pada makanan rendah karbohidrat (low carbohydrate diet). Pada praktiknya penganut diet Atkins akan menghindari pengonsumsian nasi, kentang, jagung, roti, mi, dan sumber-sumber karbohidrat penting lainnya.

Diet Atkins dinilai cukup tokcer menurunkan berat badan. Dalam tempo enam bulan, bobot badan bisa menyusut hingga 10 kg. Tetapi biasanya setelah itu stagnan dan sulit sekali untuk turun lebih banyak lagi.

Problemnya, karbohidrat adalah satu unsur penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Karbohidrat utamanya berfungsi sebagai pemasok energi ke berbagai fungsi tubuh, seperti alat pernapasan dan jantung, serta memacu kerja otak dan otot-otot tubuh. Karena tidak mendapatkan asupan karbohidrat, maka tubuh mengandalkan energi dari makanan-makanan yang mengandung protein dan lemak.

Untuk mencukupi kebutuhan energi ini, penganut diet Atkins meninggikan konsumsi protein yang umumnya dipilih dalam bentuk daging-dagingan. Di dalam daging juga terkandung lemak. Jadi, dalam waktu bersamaan kadar lemak di dalam tubuh pun meningkat. Akibatnya, penganut diet Atkins berisiko mengidap darah tinggi dan hiperkolesterol.

Di sisi lain, konsumsi protein yang terlalu tinggi memicu pembentukan amoniak dalam jumlah banyak dan membuat yang bersangkutan sering buang air kecil. Kondisi ini tidak menguntungkan karena sama artinya memperberat kerja ginjal. Lama-kelamaan ginjal bisa rusak, bahkan bisa terjadi fase gagal ginjal yang membutuhkan pertolongan cuci darah.

Satu lagi yang perlu dicermati, penganut diets Atkins berisiko terkena dehidrasi. Ini terkait dengan proses metabolisme. Ketika tidak mendapatkan karbohidrat, tubuh cenderung mengeluarkan air dalam jumlah banyak. Padahal semestinya yang dikuras itu adalah kelebihan lemak, bukan air. Ini pula rahasia mengapa diet Atkins bisa menurunkan berat badan dalam tempo singkat. Cepat sih cepat, namun tidak sehat.

2. Dairy Free Diet

Aturan mainnya: dilarang mengonsumsi makanan seperti beras putih, pasta, roti, protein hewani seperti telur dan susu, serta semua makanan berlemak, kemudian menggantinya dengan makanan yang makanan terbuat dari gandum, buah-buhan, sayuran, dan produk-produk yang mengandung omega 3 dalam jumlah terbatas.

Menempatkan susu sebagai pantangan, membuat diet ini menciptakan pola makan yang rendah kalsium. Sementara kalsium sangat dibutuhkan tubuh sepanjang hayat. Semua kelompok umur memerlukannya. Fungsi utama kalsium adalah untuk membangun dan mempertahankan kekuatan tulang dan gigi. Bila tubuh kekurangan kalsium, bukan hanya penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang yang datang, risiko fatal seperti gangguan detak jantung dan gangguan rangsang saraf juga membayangi.

Maka, jangan sampai tidak mengonsumsi kalsium. Siasati pantangan susu dengan mengonsumsi bahan makanan lain yang juga kaya kalsium, seperti kedelai dan ikan teri. Ketahuilah, bila ingin mendapatkan berat badan ideal, tubuh Anda berhak mendapatkannya dengan cara sehat dan aman

Nah.berhati-hatilah bila melakukan diet. Inti yang harus dipahami adalah apa yang kita konsumsi akan menjadi bagian dari energi yang kita butuhkan untuk beraktivitas. Kegemukan atau berat badan berlebih terjadi karena tumpukan energi di dalam tubuh terlalu banyak, sementara aktivitas untuk mengeluarkannya sangat kurang.

Pendek kata, diet bukan berarti 'tidak' makan. Malah sebaliknya, 'harus' makan. Karena setiap hari tubuh melakukan aktivitas. Apapun bentuk kegiatannya sekalipun duduk, tidur, ataupun berpikir membutuhkan dukungan energi. Ini artinya setiap hari kita butuh menyantap makanan. Hanya jenis makanan, porsi yang disantap, dan waktu untuk memakannya yang harus dipilih dan diperhatikan.

Sumber : HumanMedicine

Posted on Wednesday, March 22, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

3/20/2006

Ternyata memang terbukti, kalo pas bulan madu (3bulan awal) sih dunia terasa indaaahhhh...tapi begitu dah mau memadu (cari istri baru), nah...dunia terasa panassszzzz....gyakakaka...=))

Nungguin yg baru nikah (dan sebelumnya kenal ga begitu lama)...pengen tau berapa lama bisa mesra kaya sekarang?? xixixi....*kabur dari pengantin baru sambil cekikikan*

Pengen mesra terus? Nikah lagi menjelang 'bosen'...
*siap2 ditimpukin orang2...*

Sebelum Bobo:
6 weeks: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 months: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 years : besok kita beli selimut 1 lagi ya biar ngga rebutan gini.

Pake Toilet:
6 weeks : ngga apa2, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 months: masih lama ngga nih?
6 years : brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

Ngajarin Nyetir:
6 weeks : hati2 say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 months: pelan2 dong lepas koplingnya.
6 years : pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

Balesin SMS:
6 weeks: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 months: mct bgt di jln nih
6 years : ok.

Dating process:
6 weeks : I love U, I love U, I love U.
6 months : Of course I love U.
6 years : GOD, if I didn't love U, then why the hell did I propose?

Back from Work:
6 weeks : Honey, I'm home.
6 months : I'm BACK!!
6 years : What did your mom cook for us today??

Hadiah (ulang tahun):
6 weeks : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 months : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 years : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Telepon:
6 weeks : Baby, ada yang pengen bicara ama kamu di telpon
6 months : Eh...ini buat kamu nih...
6 years : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH....

Masakan:
6 weeks : Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...!!!
6 months : Kita makan apa malam ini??
6 years : HAH? MAKANAN INI LAGI?

Apology:
6 weeks : Honey muffin, don't you worry, I'll never hold this against you.
6 months : Watch out! Don't do it again.
6 years : What's not to understand about what I just said??

Baju baru:
6 weeks : Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 months : Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 years : BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Planning for Vacations:
6 weeks : How do 2 weeks in Vienna or anyway you please sound??
6 months : What's so bad about going to Istanbul on a charter plane?
6 years : Travel? What's so bad about staying home???

TV:
6 weeks : Baby, what would you like us to watch tonight?
6 months : I like this movie.
6 years : I'm going to watch ESPN, if you're not in the mood, go to bed, I can stay up by myself.

Posted on Monday, March 20, 2006 by M Fahmi Aulia

5 comments

3/19/2006

Sadis! Seorang anak mencoba meracuni adiknya sendiri!!!

Kayaknya emang dunia dah semakin kacau ya? Bayangkan, seorang anak, sebut saja namanya Dana, cowok, tega2nya mencoba meracuni adiknya sendiri yang baru lahir.. Hal naas ini terjadi di keluarga Suroyo, yang tinggal di bilangan Jakarta Selatan.

Kejadiannya sendiri bermula ketika ibu Dana, ibu Suroyo, hamil, dan melahirkan seorang anak perempuan lucu bernama Sumi.. Kehadiran Sumi di keluarga Suroyo tentu saja menambah kebahagiaan keluarga tersebut, dan kasih sayang pun semua tercurahkan padanya.. Hal ini yang rupanya membuat Dana merasa tersaingi..Perhatian ayah dan ibunya setiap saat dan setiap waktu hanya tertuju pada Sumi..

Ntah darimana datangnya ide tersebut, Dana pun berniat untuk meracuni Sumi.. Mungkin karena pengaruh sinetron2 di TV yang memang selalu mengumbar kekerasan.. Dana mengambil racun tikus cap wahid yang ada di rumahnya. Dan ketika ayah dan ibunya sedang tidur di malam hari, Dana melakukan niat jahatnya itu, dia mengoleskan racun tikus tersebut di puting ibunya tanpa sepengetahuan ibunya..Dengan harapan adiknya akan keracunan racun tikus ketika minum ASI ibunya, lalu tewas, dan seluruh perhatian keluarganya pun akan kembali tertuju padanya...

Tapi memang Tuhan Maha Pengasih, nyawa Sumi terselamatkan karena bayi lucu tersebut belum sempat meminum air susu ibunya.. Tapi masalah keracunan itu pun terkuak karena keesokan harinya, sopir keluarga Suroyo ditemukan tewas dengan mulut berbusa karena keracunan racun tikus.

Demikian berita ini disampaikan, berita ini diambil dari narasumber Buser yang kurang dapat dipercaya, terima kasih.

huehehehehehe ........SERIUS BANGED SEEHHH...??? :D :))
*kabuuurrr....*

Posted on Sunday, March 19, 2006 by M Fahmi Aulia

4 comments

3/17/2006

Rabu malam kemaren, gw pulang dari kantor. Saat lewat gw melihat banyak penjual makanan... Kruyuuukkk...perut gw langsung keroncongan...ternyata sejak siang perut gw belum diisi lagi. So, gw belok dah ke penjual makanan setempat. Selagi makan, gw pesen juga martabak...buat persediaan di kos. Maklum, rasa lapar sulit diduga kapan datangnya. :p

Ya sudah...gw belok duluw dah...makan. Nah, pas makan, mendadak...SWOOOSSSSHHHHH.....ada angin bertiup kencang. Saking kencangnya, beberapa tenda milik pedagang kaki 5 terangkat ... malah ada kios penjual baju yg baju2nya beterbangan...

Langsung deh, wartawan beraksi...cklik...cklik...beberapa foto sempat diabadikan. Sayangnya kamera gw masih VGA, jadi tidak cukup baik mutu hasil foto dadakannya. Tapi mayan...gw ngakak (+cemas juga takut angin makin bertiup kencang) sambil moto adegan2 ini...:p

Posted on Friday, March 17, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

*dari email di inbox...*

Berikut ini adalah cerita kegemaran guru saya, Tony Wong dari Cina.

Sepasang pengantin baru tengah berjalan bergandengan tangan di sebuah hutan pada suatu malam musim panas yang indah, seusai makan malam. Mereka sedang menikmati kebersamaan yang menakjubkan tatkala mereka mendengar suara di kejauhan: "Kuek! Kuek!"

"Dengar," kata si istri, "Itu pasti suara ayam."
"Bukan, bukan. Itu suara bebek," kata si suami.

"Nggak, aku yakin itu ayam," si istri bersikeras.
"Mustahil. Suara ayam itu 'kukuruyuuuk!', bebek itu 'kuek! kuek!' Itu bebek, Sayang," kata si suami dgn disertai gejala-gejala awal kejengkelan.

"Kuek! Kuek!" terdengar lagi.

"Nah, tuh! Itu suara bebek," kata si suami.
"Bukan, Sayang. Itu ayam. Aku yakin betul," tandas si istri, sembari menghentakkan kaki.

"Dengar ya! Itu a? da? lah? be? bek, B-E-B-E-K. Bebek! Mengerti?" si suami berkata dengan gusar.
"Tapi itu ayam," masih saja si istri bersikeras.

"Itu jelas-jelas bue? bek, kamu? kamu?."

Terdengar lagi suara, "Kuek! Kuek!" sebelum si suami mengatakan sesuatu yang sebaiknya tak dikatakannya.

Si istri sudah hampir menangis, "Tapi itu ayam?."

Si suami melihat air mata yang mengambang di pelupuk mata istrinya, dan akhirnya, ingat kenapa dia menikahinya. Wajahnya melembut dan katanya dengan mesra, "Maafkan aku, Sayang. Kurasa kamu benar. Itu memang suara ayam kok."

"Terima kasih, Sayang," kata si istri sambil menggenggam tangan suaminya.

"Kuek! Kuek!" terdengar lagi suara di hutan, mengiringi mereka berjalan bersama dalam cinta.


Moral cerita :

1. Maksud dari cerita bahwa si suami akhirnya sadar adalah: siapa sih yang peduli itu ayam atau bebek? Yang lebih penting adalah keharmonisan mereka, yang membuat mereka dapat menikmati kebersamaan pada malam yang indah itu. Berapa banyak pernikahan yang hancur hanya gara-gara persoalan sepele? Berapa banyak perceraian terjadi karena hal-hal "ayam atau bebek"?

Ketika kita memahami cerita tersebut, kita akan ingat apa yang menjadi prioritas kita. Banyak hal jauh lebih penting ketimbang mencari siapa yang benar tentang apakah itu ayam atau bebek. Lagi pula, betapa sering kita merasa yakin, amat sangat mantap, mutlak bahwa kita benar, namun belakangan ternyata kita salah? Lho, siapa tahu? Mungkin saja itu adalah ayam yang direkayasa genetik sehingga bersuara seperti bebek !

(yang ini dari gw)
2. Kalo yg doyan berkelahi/ribut, mending sebelum nikah...kalo dah nikah mesti sering2 rukun...gyakakak..xixixi...

Posted on Friday, March 17, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

3/13/2006

Hmmm...sejak kuliah di ITB, gw selalu kagum dengan orang2 FSRD...terutama kagum dengan cara berpikir mereka yang 'bebas' serta kreativitas yang (lebih) tinggi dibandingkan mahasiswa2 teknik (sayap barat). Sikap dan perilaku beberapa teman gw dari FSRD juga membuktikan itu...dan tidak jarang gw dibuat terbahak-bahak jika mendengar cerita mereka. :) Sikap dan perilaku konyol...bahkan super konyol...:D Ternyata ada yang lebih gelo dari gw :D :))

Nah, beberapa waktu lalu, gw ketemu teman...iseng2, gw pengen liat buku wisuda. Melihat judul2 skripsi mahasiswa teknik, hmmm...tidak ada yang terlalu spesial, dari judulnya gw dah bisa perkirakan bahasannya seperti apa dan serumit apa. So, skip...skip...

Sampailah gw di daftar mahasiswa FSRD yang lulus. HOANJRITTTTTT....gw langsung ngakak melihat judul2 tugas akhir mereka...benar2 ANEH DAN NYELENEH (tapi gw yakin, bukan berarti mereka ga serius mengerjakannya). Dari sekian banyak judul tugas akhir, gw comot beberapa yang bener2 TOB ABIS...!!! (berikut komen gw...)
  • Kinanti P P, Peri Dalam Diriku
(hwadoh....ternyata tidak cuma malaikat yang ada di dalam tubuh mahasiswi FSRD...peri juga ikut 'bersemayam' di sana...xixixi...)
  • Radi Arwinda, Ngepet Sebagai Analaogi Terhadap Budaya Instan
(judulnya nyampur...serius dan guyon...tapi emang keren + mengena sih...jika diperhatikan, ngepet memang merupakan perwujudan dari keinginan manusia yang menginginkan semuanya serba instan, serba cepat)
  • Rima M O, Perempuan, Sayap Dan Pencarian
(hoalah...gw ga mudeng ama judulnya...yang jelas, kesannya RUMIT banged...hahaha...)

(sebelumnya gw minta maaf pada 3 orang di atas) Tapi 3 judul TA di atas masih kalah KEREN dan GILA jika dibandingkan dengan judul tugas akhir Bathsebha S A. Judul TA dia:

TERGILA-GILA AKU DIBUATNYA


HOANJRITTTT...keren ga seeehhh?? Pernah ga membayangkan tugas akhir mempunyai judul demikian?? Gw langsung terpingkal-pingkal en geleng2 kepala...TOOOOBBBBB...!!!! :D

Posted on Monday, March 13, 2006 by M Fahmi Aulia

10 comments

3/12/2006

Rasa-rasanya sudah cukup banyak artikel gw yang membahas PT KAI (bisa dibaca di sini, sini, sini dan sini). Namun, tidak ada salahnya toh kalo gw nambahin lagi artikel ttg PT KAI ini?? *singsingkan baju jika ada yang nyalahin gw*

Saat gw pulang ke bdg, Jum'at malam kemarin...ada nuansa yang sedikit berbeda. Hampir tiap 10 menit terdengar pengumuman yang isinya meminta para penumpang (+ menjaga anaknya) untuk berhati-hati berjalan di dekat lintasan kereta api. "Harap tidak melewti garis putih bla bla bla..." demikian sepenggal isi pengumuman itu.

Hmmm...gw langsung teringat dg kasus kecelakaan kereta api yang terjadi minggu lalu. Berita terakhir yang gw baca, 2 orang meninggal karena jatuh dari atap gerbong. Well...pengumuman yang disampaikan mungkin tidak ada hubungannya, toh gw nilai tindakan ini 'bagus' juga...sebagai wujud kepedulian PT KAI.

Karena kereta TERLAMBAT DATANG, gw jadi sempat memperhatikan orang2 yang hilir mudik, serta kereta2 yang lewat (kereta bisnis, kereta eksekutif, kereta listrik, dst). Hmmm...jam 18.00, kereta listrik arah Jakarta Kota kosong...tapi, saat kereta listrik ke arah Depok dan Bekasi datang, bujubunee...penuhnya amit2 dah..:p

Gw segera moto kondisi kereta-kereta yang penuh tersebut. Gileee....gimana penumpangnya ya? Apa nyaman?? Belum selesai 'bertanya' kondisi penumpang, srettt...gw liat di atap gerbong. Hwarakadah, masih banyak orang yang nongkrong di atap gerbong (sayang sekali, gw ga sempat moto, kejauhan...).

Hmmm...mungkin penumpang yang 'gelayutan' di atap gerbong di Gambir tidak sebanyak di Jatinegara, tapi well...itu toh tetap berbahaya.

Herannya, di koran dan media lain, PT KAI menegaskan bahwa mereka sudah sering memperingatkan penumpang untuk tidak duduk di atap gerbong, tapi kok di Gambir ini gw ga liat adanya upaya pencegahan dari PT KAI ya? Mungkin sudah bosan? Mungkin kekurangan petugas? Mungkin penumpangnya emang bandel2?

Solusi 'paling mudah' untuk masalah ini hanya SATU, tambah gerbong kereta serta tambah jadwal keberangkatan!! :)

Posted on Sunday, March 12, 2006 by M Fahmi Aulia

5 comments

Artist: Peter Pan

Hatiku bimbang dengan tetap pikirkanmu
Selalu-s'lalu dalam hatiku
Kumelangkah sejauh apapun itu
Selalu kau didalam hatiku

Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku

Jangan Kau mencari hidupku
Kemana Kau tau isi hatiku
Tunggu sejenak aku disitu
Jalanku jalan menemukanmu

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Posted on Sunday, March 12, 2006 by M Fahmi Aulia

1 comment

3/08/2006

Huakakaka...akhirnya gw ngalamin banjir juga, setelah 1,5 tahun nge-kost di Jakarta. Hari Minggu siang kemaren, hujan deras tiba2 mengguyur daerah Kalibata, dimulai dari jam 15.40-an (habis Ashar) hingga jam 16.10 WIB. Emang ndak lama...tapi bused dah dueresnya minta ampuuuunnn...:p

Awalnya gw pikir ga ada kejadian istimewa, hingga ada yg tereak2 banjir. Pas gw keluar kamar, duileeee....tuh sendal2 jepit dah pada hilir mudik, beberapa sepatu juga sudah ngeloyor kesana kemari...pas gw lewat gang, duuhhhh...air sudah menggenang setinggi mata kaki. Hehehe...

Saat jalan di lorong gang, byuuurrrr...air limpahan dari tetangga ikut mejeng di lorong gang...walhasil air yang datang kian deras...bwaaaahh...alamat kamar gw bakal kerendem kalo gini caranya. Khawatir air masuk kamar gw, gw minta pembokat kost untuk membuka saluran air darurat. Bused...ternyata salurannya mamped...banyak sampah...so, pas dibuka, langsung dah tuh air 'tak diundang' pada berebut masuk saluran...dan, alhamdulillah, ketinggian air berkurang... :)


Anyway, saat2 awal banjir, gw bukannya nolongin bantuin pindah2 barang, malah sibuk potret sana potret sini, buat dipasang di blog...xixixi...:D :))

Posted on Wednesday, March 08, 2006 by M Fahmi Aulia

7 comments

3/07/2006

oldies juga...

Every dream that I dream
Seems to float on by
Like a cloud in the wind
Way up in the sky
Every move that I make
Seems to be the wrong way
Like a cold black night
After a summer day

What can I do
What can I do
Nothing to say but it used to be
Nothing to say but it used to be
What can I do

You still play my guitar
With a smile on my face
Now everything's changed
My whole life's rearranged
From the day I was born
Sidle Jinks was my name
Though I tried and I tried
That name still remains

What can I do
What can I do
Nothing to say but it used to be
Nothing to say but it used to be
What can I do

What can I do
What can I do
What can I do
What can I do

I hear voices all singing
But no one is there
It's a ghost of my life
Bringing past tense to mind
Lokin' key inside me
From the freedom and sin
Oh come let me in
I'll start all over again

What can I do
What can I do
Nothing to say but it used to be
No no no no no no no no no
What can I do
What can I do
What

Posted on Tuesday, March 07, 2006 by M Fahmi Aulia

1 comment

Ada polisi, sekolah tinggi-tinggi,
tapi di lapangan kerjanya mukulin orang.

Nyata-nyata kalau masyarakat lokal menolak pembangunan,
ada yang salah dalam perencanaan. Tapi ketika mereka demo,
dilawan dengan pukulan dan pentungan.

Ada juru bicara presiden, sekolah tinggi-tinggi keluar negeri.
Ketika terjadi tabrakan beruntun, ngomongnya terjadi
sebelum presiden lewat.

Ya terang atuh, masalahnya andai presiden gak lewat
jalan tol itu, apa akan terjadi kecelakaan?

Seharusnya, tidak usah pake ilmu ngeles-ngeles
segala. Minta maaf ke pihak keluarga dan dengan berani
mengakui, ada yang keliru dalam hal penghentian lalu lintas di jalan tol.

Ada sineas, sekolah tinggi-tinggi, juga keluar negeri.
Pulang, bikin film jelangkung. Bukannya mencerdaskan masyarakat,
malah mengajarkan tahayul.
Yang lain bikin Buruan Cium Gue, atau yang baru-baru Virgin.
Aduh biyuung ... Terus, di negeri orang belajar apa?

Ada anggota DPR, sekolah tinggi-tinggi.
Eh, waktu sidang berkelahi.
Memang kalo udah mental tawuran, gak di sekolah
gak di ruang sidang, maunya berantem.

Ada menteri, sekolah tinggi-tinggi.
Giliran ditanya tentang pendidikan nasional,
jawabnya akan menghapuskan seragam
sekolah. Masalah seragam, itu ibarat panu di tubuh orang yang sakit
jantung.

Banyak hal dalam pendidikan yang harus dicermati; kurikulum, buku, kualitas
guru, gedung sekolah dan lain-lain. Pake seragam atau tidak, itu hanya
bumbu. Amerika, sekolah gak pake seragam, maju. Jepang, pake seragam,
pintar.

Ada mahasiswa akuntansi, mau selesai dari
sekolah yang tinggi. Tapi frustasi.
Masalahnya, ketika praktek disebuah kantor,
ia diminta mengemplang pajak supaya kantor bisa bayar sedikit.
Stress, lama belajar, kok disuruh jadi penjahat.

Ada karyawan, yang gajinya tinggi, dapat bonus,
disuruh kerja eh...., koq malah baca blog mulu kayak gini.....



Maunya Apa seeech..???

AYOO KERJAAA !!!

Posted on Tuesday, March 07, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

Mengapa banyak di antara kita merasa tidak bahagia? Penyebabnya, kita lebih banyak tahu tentang: "apa yang harus kita lakukan untuk menjadi orang yang berbahagia" daripada tahu tentang: "mengapa kita tidak bahagia?".

Perasaan tidak bahagia sebenarnya adalah penyakit. Hal itu adalah bentuk dari upaya meracuni diri sendiri. Mari kita rawat penyakit itu dengan cara yang terjangkau. Kita cermati gejala penyakit tersebut dan kita hancurkan gejala itu. Di bawah ini terdaftar hal-hal yang biasanya merupakan gejala yang meracuni kebahagiaan kita beserta antibodi yang dapat menghancurkan gejala penyakit ketidakbahagiaan kita.

Racun pertama: Menghindar
Gejalanya, lari dari kenyataan, mengabaikan tanggung jawab, padahal dengan melarikan diri dari kenyataan kita hanya akan mendapat kebahagiaan semu yang berlangsung sesaat.

Antibodinya: Realitas.
Cara: Berhentilah menipu diri. Jangan terlalu serius dalam menghadapi masalah karena rumah sakit jiwa sudah dipenuhi pasien yang selalu mengikuti kesedihannya dan merasa lingkungannya menjadi sumber frustrasi. Jadi, selesaikan setiap masalah yang dihadapi secara tuntas dan yakinilah bahwa segala sesuatu yang terbaik selalu harus diupayakan dengan keras.

Racun kedua: Ketakutan
Gejalanya, tidak yakin diri, tegang, cemas yang antara lain bisa disebabkan kesulitan keuangan, konflik perkawinan, kesulitan seksual.

Antibodinya: Keberanian.
Cara: Hindari menjadi sosok yang bergantung pada kecemasan. Ingatlah 99 persen hal yang kita cemaskan tidak pernah terjadi. Keberanian adalah pertahanan diri paling ampuh. Gunakan analisis intelektual dan carilah solusi masalah melalui sikap mental yang benar. Keberanian merupakan proses reedukasi. Jadi, jangan segan mencari bantuan dari ahlinya, seperti psikiater atau psikolog.

Racun ketiga: Egoistis
Nyinyir, materialistis, agresif, lebih suka meminta daripada memberi.

Antibodinya: Bersikap sosial.
Cara: Jangan mengeksploitasi teman. Kebahagiaan akan diperoleh apabila kita dapat menolong orang lain. Perlu diketahui orang yang tidak mengharapkan apa pun dari orang lain adalah orang yang tidak pernah merasa dikecewakan.

Racun keempat: Stagnasi
Gejalanya berhenti di satu fase, membuat diri kita merasa jenuh, bosan, dan tidak bahagia.

Antibodinya: Ambisi.
Cara: Teruslah bertumbuh, artinya kita terus berambisi di masa depan kita. Kita akan menemukan kebahagiaan dalam gairah saat meraih ambisi kita tersebut.

Racun kelima: Rasa rendah diri
Gejala: Kehilangan keyakinan diri dan kepercayaan diri serta merasa tidak memiliki kemampuan bersaing.

Antibodi: Keyakinan diri.
Cara: Seseorang tidak akan menang bila sebelum berperang yakin dirinya akan kalah. Bila kita yakin akan kemampuan kita, sebenarnya kita sudah mendapatkan separuh dari target yang ingin kita raih. Jadi, sukses berawal pada saat kita yakin bahwa kita mampu mencapainya.

Racun keenam: Narsistik
Gejala: Kompleks superioritas, terlampau sombong, kebanggaan diri palsu.

Antibodi: Rendah hati.
Cara: Orang yang sombong akan dengan mudah kehilangan teman, karena tanpa kehadiran teman, kita tidak akan berbahagia. Hindari sikap " sok tahu". Dengan rendah hati, kita akan dengan sendirinya mau mendengar orang lain sehingga peluang 50 persen sukses sudah kita raih.

Racun ketujuh: Mengasihani diri
Gejala: Kebiasaan menarik perhatian, suasana hati yang dominan, murung, menghunjam diri, merasa menjadi orang termalang di dunia.

Antibodi: Sublimasi.
Cara: Jangan membuat diri menjadi neurotik, terpaku pada diri sendiri. Lupakan masalah diri dan hindari untuk berperilaku sentimental dan terobsesi terhadap ketergantungan kepada orang lain.

Racun kedelapan: Sikap bermalas-malasan
Gejala: Apatis, jenuh berlanjut, melamun, dan menghabiskan waktu dengan cara tidak produktif, merasa kesepian.

Antibodi: Kerja.
Cara: Buatlah diri kita untuk selalu mengikuti jadwal kerja yang sudah kita rencanakan sebelumnya dengan cara aktif bekerja. Hindari kecenderungan untuk membuat keberadaan kita menjadi tidak berarti dan mengeluh tanpa henti.

Racun kesembilan: Sikap tidak toleran
Gejala: Pikiran picik, kebencian rasial yang picik, angkuh, antagonisme terhadap agama tertentu, prasangka religius.

Antibodi: Kontrol diri.
Cara: Tenangkan emosi kita melalui seni mengontrol diri. Amati mereka secara intelektual. Tingkatkan kadar toleransi kita. Ingat bahwa dunia diciptakan dan tercipta dari keberagaman kultur dan agama.

Racun kesepuluh: Kebencian
Gejala: Keinginan balas dendam, kejam, bengis.

Antibodi: Cinta kasih.
Cara: Hilangkan rasa benci. Belajar memaafkan dan melupakan. Kebencian merupakan salah satu emosi negatif yang menjadi dasar dari rasa ketidakbahagiaan. Orang yang memiliki rasa benci biasanya juga membenci dirinya sendiri karena membenci orang lain. Satu-satunya yang dapat melenyapkan rasa benci adalah cinta. Cinta kasih merupakan kekuatan hakiki yang dapat dimiliki setiap orang. Simpanlah paket tiket untuk melawan perasaan tidak bahagia dan mengaculah pada paket tiket ini saat kita sedang mengalami rasa depresi dan tidak bahagia. Gunakan sebagai sarana pertolongan pertama saat kita sedang berada dalam kondisi mental gawat darurat demi terhindar dari ketidakbahagiaan berlanjut pada masa mendatang.***


=== Sawitri Supardi Sadarjoen, psikolog ===

Posted on Tuesday, March 07, 2006 by M Fahmi Aulia

No comments

3/03/2006

You Are 76% Open Minded

You are so open minded that your brain may have fallen out!
Well, not really. But you may be confused on where you stand.
You don't have a judgemental bone in your body, and you're very accepting.
You enjoy the best of every life philosophy, even if you sometimes contradict yourself.

Posted on Friday, March 03, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

3/01/2006

Sore ini gw cek side A, ada komentar seperti ini:

New comment on your post #277 "Aurat dan Jilbab (02)"
Author : Sasuke Uchiha (IP: 222.124.181.52 , 222.124.181.52)

Comment:
Saya mau tanya only. Apa cowok itu BOLEH memakai jilbab? soalnya ada juga teman saya di akademi ninja yang setiap kali masuk kelas mengubah dirinya menjadi cewek (Ninpou, Henge no Jutsu. Jurus ninja), trus dia pake jilbab. ya saya tanya aja,"ngga salah nih? lu manis banget padahal cuma pake ninjutsu....". Tolong kirim jawabannya langsung ke E-Mail saya.

You can see all comments on this post here:
http://tausyiah275.blogsome.com/2006/02/10/aurat-dan-jilbab-02/#comments


Langsung ngakak dah.. =))

Posted on Wednesday, March 01, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments