2/27/2006

Beberapa bulan lalu, gw sempat menuliskan kejengkelan gw tentang pelayanan Edward Forrer, saat membeli sepatu. Nah, kali ini gw hendak menuliskan (lagi) kekesalan gw terhadap EF. Kali ini tentang produk yg gw beli tempo hari.

Gw memakai sepatu produk EF tidak terlalu lama, karena kaki gw sempat sakit, kesandung pipa. Jadi, bisa dikatakan, sejak membeli gw hanya memakai sepatu sekitar 1,5 bulan. Namun, dalam jangka waktu yang pendek itu, 'terbongkar' betapa JELEKNYA MUTU SEPATU PRODUK EF...!!

Hanya dalam waktu 1,5bulan, bagian dalam sepatu kanan gw mengalami SOBEK yg cukup besar. Sobek ini baru gw ketahui akhir Januari 2006 lalu. Sebenarnya EF memberikan garansi, namun waktu garansi hanya 2minggu sejak pembelian. Sementara gw sudah 1,5bulan dan jikalau waktu garansi lebih panjang...toh bon pembelian sudah hilang entah kemana.

Walhasil, gw tambal saja di tukang sol kaki 5 saja.

Yang jelas, GW (BISA) GA AKAN PERCAYA LAGI DENGAN PRODUK EDWARD FORRER....!!! PRODUK PAYAH, PELAYANAN MENJENGKELKAN... KOMPLIT DAH...!!! *injek2 sepatu produk EF*

Lebih ok sepatu yg gw punyai sebelumnya. Harganya lebih murah...ndak sampe 200rebu, namun kualitasnya lebih oke...lebih mantap...lebih tahan lama. Gw ganti gara2 kasus jatuh dari P604 tempo hari. Namun, ternyata...saat gw cek, merk Max Barens ternyata emang merk terkenal...sudah jaminan internasional geto loohhh....xi xi xi...

Ah, masa gw kembali 'produk luar oriented' lagi sih?? Padahal gw pengen pake produk dalam negeri...pengen membanggakan buah tangan bangsa sendiri...namun, nampaknya masih utopia... :( *btw, utopia teh neon sich?? xixixi..kaburrrr...*

*artikel lain tentang Edward Forrer di blog ini*

Posted on Monday, February 27, 2006 by M Fahmi Aulia

15 comments

2/26/2006

oldies song

Ah, freak out
Le freak, c'est chic
Freak out
Ah, freak out
Le freak, c'est chic
Freak out

Have you heard about the new dance craze
Listen to us, I'm sure you'll be amazed
Big fun to be had by everyone
It's up to you, it surely can be done
Young and old are doing it, I'm told
Just one try, and you too will be sold
It's called Le Freak, they're doing it night and day
Allow us, we'll show you the way

Ah, freak out
Le freak, c'est chic
Freak out

All that pressure got you down
Has your head spinning all around
Feel the rhythm, check the ride
Come on along and have a real good time
Like the days of stomping at the Savoy
Now we freak, oh what a joy
Just come on down, two fifty four
Find a spot out on the floor

Ah, freak out
Le freak, c'est chic
Freak out

Now freak

I said freak

Now freak

All that pressure got you down
Has your head spinning all around
Feel the rhythm, check the ride
Come on along and have a real good time
Like the days of stomping at the Savoy
Now we freak, oh what a joy
Just come on down, two fifty four
Find a spot out on the floor

Ah, freak out
Le freak, c'est chic
Freak out
Ah, freak out
Le freak, c'est chic
Freak out

Posted on Sunday, February 26, 2006 by M Fahmi Aulia

No comments

1) Nomor Darurat
Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112.

Jika anda sedang di daerah yang tidak dapat menerima sinyal hp dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan hp akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang lebih hebat lagi, nomor 112 dapat dipencet biarpun keypad nya di lock.

Silahkan dicoba aja kalo gak percaya.

2) Kunci mobil anda ketinggalan di mobil?
Anda memakai kunci remote?
Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya dirumah, tinggal telpon orang rumah pake hp, lalu dekatkan hp anda kurang lebih 30 cm dari mobil, dan suruh orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan, suruh orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya)

3) Baterai cadangan tersembunyi

Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda lagi nungguin telpon penting, dan telpon anda dibuat oleh NOKIA, silakan tekan *3370#, maka telpon anda ke restart secara otomatis, dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi lagi waktu anda mencharge hp anda.

Posted on Sunday, February 26, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

2/22/2006

Sila untuk dipraktikkan ke pasangan masing2, atau untuk nggombalin cewe yg ditemui di jalan ;)

cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya lihat bintang dimata mbak...

cowo: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah di deket saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mbaknya manis sih..

Cowo: "Mbak punya obeng nggak?"
Cewe: "Hah? Gak Punya tuh."
Cowo: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"

Cowo: "Sayang, kamu itu seperti sendok..."
Cewe: "Kenapa?"
Cowo: "Karena kamu mengaduk-ngaduk perasaan aku..."

Posted on Wednesday, February 22, 2006 by M Fahmi Aulia

13 comments

2/19/2006

> Seseorang saat melamar kerja, memungut sampah kertas
> di lantai ke dalam tong sampah, dan hal itu terlihat
> oleh
> peng-interview, dan dia mendapatkan pekerjaan
> tersebut.
> * Ternyata untuk memperoleh penghargaan sangat mudah,
> cukup memelihara kebiasaan yang baik.
>
>
> Seorang anak menjadi murid di toko sepeda. Suatu saat
> ada seseorang yang mengantarkan sepeda rusak untuk
> diperbaiki di toko tsb. Selain memperbaiki sepeda
> tsb, si anak ini juga membersihkan sepeda hingga
> bersih mengkilap.Murid-murid lain menertawakan
> perbuatannya.
>
> Keesokan hari setelah sang empunya sepedamengambil
> sepedanya, si adik kecil ditarik/diambil kerja di
> tempatnya.
> * Ternyata untuk menjadi orang yang berhasil sangat
> mudah, cukup punya inisiatif sedikit saja.
>
>
> Seorang anak berkata kepada ibunya: "Ibu hari ini
> sangat cantik." Ibu menjawab: "Mengapa?" Anak
> menjawab: "Karena hari ini ibu sama sekali tidak
> marah-marah."
> * Ternyata untuk memiliki kecantikan sangatlah mudah,
> hanya perlu tidak marah-marah.
>
>
> Seorang petani menyuruh anaknya setiap hari bekerja
> giat di sawah.Temannya berkata: "Tidak perlu menyuruh
> anakmu bekerja keras,tanamanmu tetap akan tumbuh
> dengan subur." Petani menjawab: "Aku bukan sedang
> memupuk tanamanku, tapi aku sedang membina anakku."
> * Ternyata membina seorang anak sangat mudah,cukup
> membiarkan dia rajin bekerja.
>
>
> Seorang pelatih bola berkata kepada muridnya:
> "Jika sebuah bola jatuh kedalam rerumputan, bagaimana
> cara mencarinya?"
>
> Ada yang menjawab:
> "Cari mulai dari bagian tengah."Ada pula yang
> menjawab: "Cari di rerumputan yang cekung ke
> dalam."Dan ada yang menjawab: "Cari di rumput yang
> paling tinggi."
>
> Pelatih memberikan jawaban yang paling tepat:
> "Setapak demi setapak cari dari ujung rumput sebelah
> sini hingga ke rumput sebelah sana."
> * Ternyata jalan menuju keberhasilan sangat
> gampang,cukup melakukan segala sesuatunya setahap demi
> setahap secara berurutan, jangan meloncat-loncat.
>
>
> Katak yang tinggal di sawah berkata kepada katak yang
> tinggal di pinggir jalan: "Tempatmu terlalu
> berbahaya,tinggallah denganku."Katak di pinggir jalan
> menjawab:"Aku sudah terbiasa, malas untuk pindah.
> "Beberapa hari kemudian katak "sawah" menjenguk katak
> "pinggir jalan" dan menemukan bahwa si katak sudah
> mati dilindas mobil yang lewat.
> * Ternyata sangat mudah menggenggam nasib kita
> sendiri, cukup hindari kemalasan saja.
>
>
> Segerombolan orang yang berjalan di padang pasir,
> semua berjalan dengan berat, sangat menderita, hanya
> satu orang yang berjalan dengan gembira.Ada yang
> bertanya: "Mengapa engkau begitu santai?"Dia menjawab
> sambil tertawa: "Karena barang bawaan saya sedikit."
> * Ternyata sangat mudah untuk memperoleh kegembiraan,
> cukup tidak serakah atau memiliki secukupnya saja....
>
> The First Step is The Hardest Step

Posted on Sunday, February 19, 2006 by M Fahmi Aulia

No comments

by NAIF

Sejak ku bertemu
Denganmu kekasih hatiku
Engkau selalu cemburu
Kau terus mencoba untuk berkuasa
Tidakkah cukup bagimu
Semua pengorbananku dan

Reff I :
Aku rela meninggalkan pacarku
Demi tuk 'dapatkan kau kekasihku
Aku tak menyangka kau hancurkan semua
Impian di depan mata
Kau terus mencoba untuk berkuasa
Tidakkah cukup bagimu
Semua pengorbananku dan

Kembali ke : Reff I

Reff II :
Aku rela meninggalkan pacarku
Demi tuk' dapatkan kau kekasihku
Dan aku rela meninggalkan pacarku
Demi tuk' dapatkan kau kekasihku ...

Posted on Sunday, February 19, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

2/18/2006

Berikut info yg gw dapet....silakan disebar ke khalayak ramai...xixixi...

CPNS DEP. PERINDUSTRIAN :
http://www.dprin.go.id

CPNS DEP. KESEHATAN :
http://www.ropeg-depkes.or.id/cpns2005.php

CPNS DEP. AGAMA :
http://www.depag.go.id/index.php?menu=page&pageid=85

CPNS DEP. PEKERJAAN UMUM :
http://www.kimpraswil.go.id/Publik/Notice2003/PengumumanCPNs_2005-632_r1.doc

CPNS DEP. KEHUTANAN :
http://www.dephut.go.id/informasi/setjen/pegawai/cpns_06.htm

CPNS DEP. PERDAGANGAN :
http://www.depdag.go.id

CPNS DEP. PERHUBUNGAN :
http://www.dephub.go.id/modules/Upload_File/files/req_pegawai.pdf

CPNS DEP. ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL :
http://www.migas.go.id/index.php?option=content&task=view&id=156&Itemid=2

CPNS DEP. PERTANIAN :
http://www.deptan.go.id/cpns_website.htm

CPNS DEP. KELAUTAN DAN PERIKANAN :
http://www.dkp.go.id/content.php?c=2465

CPNS DEP. KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA :
http://www.depkominfo.go.id/download/PENGUMUMAN_DEPKOMINFO.doc

CPNS DEP. RISET DAN TEKNOLOGI :
http://www.ristek.go.id/index.php?mod=File&conf=frame&abs=1&file=file_upload/pengumuman/cpns.htm

CPNS SETNEG (SEKRETARIAT NEGARA) :
http://www.setneg.ri.go.id/cpns2006.pdf

CPNS BPS (BADAN PUSAT STATISTIK) :
http://www.bps.go.id/news/Pengumuman_CPNS_2006.pdf

CPNS BAPETEN (BADAN PENGAWAS TENAGA NUKLIR) :
http://www.bapeten.go.id/md/upload/dl/Formasi_Pegawai_2006/Pengumuman_CPNS_BAPETEN_2005.pdf

CPNS BSN (BADAN STANDARDISASI NASIONAL) :
http://www.bsn.go.id/Pengumuman/cpns/cpns.cfm

CPNS BAPPENAS (BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL) :
http://www.bappenas.go.id/pnData/ContentExpress/37/REKRUITMEN%202005.pdf

CPNS BMG (BADAN METEOROLOGI DAN GEOFISIKA) :
http://www.bmg.go.id/info_item.asp?InfoID=7

CPNS BKN (BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA) :
http://www.bkn.go.id/formasi/umumbkn.htm

CPNS BAKOSURTANAL (BADAN KOORDINASI SURVEY DAN PEMETAAN NASIONAL) :
http://202.155.86.44/news.php?id=93

CPNS BATAN (BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL) :
http://202.46.3.51/bsdm/PENGUMUMAN.htm

CPNS BPN (BADAN PERTANAHAN NASIONAL) :
http://www.bpn.go.id

CPNS BKKBN (BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL) :
http://www.bkkbn.go.id/news_detail.php?nid=2207

CPNS LAPAN (LEMBAGA PENERBANGAN DAN ! ANTARIKSA NASIONAL) :
http://www.lapan.go.id/doc_news/umum.doc

CPNS PNRI (PERPUSTAKAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA) :
http://www.pnri.go.id/official_v2005.4/activities/announcement/index.asp?box=detail&id=200612017338

CPNS POLRI :
http://www.polri.go.id/lekdik

CPNS UNIV. PADJADJARAN BANDUNG :
http://www.unpad.ac.id/agenda_detail.aspx?id=55

CPNS UNIV. SOEDIRMAN PURWOKERTO :
http://www.unsoed.ac.id

CPNS INSTITUT PERTANIAN BOGOR :
http://www.ipb.ac.id/cpns2006/pengumumancpns2006_umum.html

CPNS PEMDA DKI :
http://www.beritajakarta.com/V_Ind/pengumuman/pcpns_2005-2006.doc

CPNS PROP. DIY :
http://www.pemda-diy.go.id/berita/mod/fileman/files/cpns-propinsi.pdf

CPNS KOTA YOGYAKARTA :
http://www.pemda-diy.go.id/berita/mod/fileman/files/cpns-kota.pdf

CPNS KAB. SLEMAN :
http://tmp.sleman.go.id/download/cpns/cpns_2006.pdf?PHPSESSID=1f27bbdacf5b6dc2d0ad366b0f49845a

CPNS KAB. BANTUL :
http://www.bantul.go.id/publikasi/lampiran_cpns_formasi.pdf

CPNS KAB. GUNUNG KIDUL :
http://www.pemda-diy.go.id/berita/mod/fileman/files/cpns-gk.pdf

CPNS KAB. KULONPROGO :
http://www.kulonprogo.go.id/pengumuman/baca.php?no=11

CPNS KAB. KEBUMEN :
http://www.kebumen.go.id/pengumuman/cpns2005/umum.pdf

CPNS KAB. WONOSOBO :
http://www.wonosobo.go.id/musik/cpns2005wsb.pdf

CPNS KAB. BOYOLALI :
http://www.boyolali.go.id/isi/isi.asp?isi=tengah&kode=00003

CPNS KAB. GARUT :
http://www.garut.go.id

CPNS KOTA JAMBI :
http://kotajambi.go.id/content/view/26/43

CPNS PROP. JAWA TENGAH :
http://www.jawatengah.go.id/cpns/CPNS-umum.pdf

CPNS PROP. KALIMANTAN TIMUR :
http://kaltim.go.id/agenda/browse.php?agendaid=641

CPNS KAB. SUMBAWA :
http://www.sumbawa.go.id/lihatAgenda.php?idNya=11

Posted on Saturday, February 18, 2006 by M Fahmi Aulia

11 comments

2/17/2006

Hari Jum'at ini gw lagi bete, soalnya banyak banget masalah di project (PERKEDEL CLIENT...!!!), padahal sudah mau wiken geto loohhh..!! Plus perut laper, walau sudah 5lemper gw sikat, tapi yaa...namanya juga bekerja dg otak, lebih gampang lapernya kan?? :p

Namun, di saat sore, ada hiburan 'dadakan', yang bikin gw, sepanjang sore ini, cekikikan terus di client. Penyebabnya, gw nge-set hp gw ke mode outdoor. Nah, di mode outdoor ini, gw pasang ringtone suara 'kuntilanak' yg lagi ketawa 'cekikikan'...lalu ringtonenya dipasang di level 8, jadi yaaa...cukup kencang.

Jam 5sore, tiba2 ada yg ngontak gw...otomatis, suara kunti cekikikan langsung membahana di sekitar ruangan di client. Beberapa orang langsung terperanjat kaget...seraya 'histeris'..."Ada apa..??Ada apa..??Ada apa..??Ada apa..??" Giliran gw yg ngakak...namun kemudian ditahan, sehingga jadi cekikikan, gara2 ngeliat orang2 panik...xi xi xi...xi xi xi...xi xi xi...

thanks buat Kupluk, untuk ringtone kunti cekikikannya...
*tendang Kupluk, xi xi xi...*

Posted on Friday, February 17, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

lupa, nyomot dari mana...tapi okeh punyah nich tipsnyah...

1. setelah buang air kecil, bersihkanlah organ kelamin dengan air. kebiasaan ini membantu urinary bladder berkontraksi sehingga tidak ada sisa air seni yg tinggal di dalam, yang jika berakumulasi bisa menyebabkan batu ginjal atau penyakit lain. juga akan membersihkan bagian kulit luar dari drop air seni yg tersisa.

2. untuk yg laki nih, organ kelaminnya perlu dilindungi kebersihannya dengan cara: sunat, atau kulit ujung kelamin ditarik kebelakang secara permanen.iniakan mencegah beberapa penyakit yg bisa timbul dari ketidak-higienisan kelamin, juga mengurangi gatal-gatal dan stimulasi berlebihan.

3. rambut-rambut yang ada di badan, khususnya yang ada di ketiak dan sekitar kelamin, janganlah dicukur. selain itu rambut itu perlu disabuni dan disisir setiap hari seperti halnya rambut di kepala. rambut2 itu ada tujuannya, yakni untuk mengatur suhu dan kelembaban bagian tubuh dibawahnya. di sekitar rambut itu terdapat banyak kelenjar limphatic. jika dicukur menyebabkan bagian itu lebih panas, menstimulasi produksi kelenjar limphatic berlebihan, yang berarti menurunkan fungsi kelenjar thyroid dan parathyroid. artinya tubuh semakin aktif berlebihan, sedangkan daya konsentrasi atau kerja pikiran berkurang.

4. gunakan pakaian dalam yg dapat menyangga alat-alat vital dengan baik, namun juga tidak membatasi kelancaran aliran darah.

5. mandi-setengah; dilakukan sebelum makan, sebelum tidur, sebelum meditasi atau ibadah. gunanya untuk mendinginkan suhu badan dan juga menyejukkan pikiran. caranya: usapkan air ke bagian perut bagian bawah dan belakang, di kaki sampai lutut, lengan bahu sampai jari-jari tangan, leher dan muka, kumur-kumur air di mulut sambil memercikkan air minimal 12 kali ke mata.

6. mandi setiap hari dua kali

7. Makanan-minuman: kurangi makanan non-vegetarian dan perbanyak konsumsi makanan yg vegetarian dan kalau bisa yg organik

8. berpuasa secara rutin untuk membersihkan sisa-sisa makanan yg masih melekat di dalam tubuh.

kalau bisa secara rutin mengikuti 8 anjuran di atas, yakin deh badan anda semakin sehat, ringan dan bersinar...

Posted on Friday, February 17, 2006 by M Fahmi Aulia

6 comments

2/14/2006

(beberapa sudah baseeeeee...tapi egepe...)

Why did Ah Beng go to a movie with his 18 friends?
Because below 18 not allowed Lah !
-------? ? ? ? ? ?-------

Ah Beng wants to buy a TV set. He goes to a shop.
Ah Beng : "Do you have color TV ?"
Salesgirl : "Yes !"
Ah Beng : "Give me a green one, please "
-------? ? ? ? ? ?-------

Ah Beng is filling up an application form for a job.
He supplied the information for the columns on Name, Age, Address etc.
Then he comes to column on "Salary Expected", but he is not sure of the question.
After much thought, he writes " Yes "
-------? ? ? ? ? ?-------

Ah Beng goes to a store and sees a shiny object.
Ah Beng : "What is that shiny object ?"
Salesgirl : "That is a thermos flask."
Ah Beng : "What does it do ?"
Salesgirl : "It keeps hot things hot and cold things cold"
Ah Beng : "I'll buy it"
The next day, Ah Beng goes to work with his thermo flask
Boss : "What is that shiny object ?"
Ah Beng : "It's a thermos flask."
Boss : "What does it do ?"
Ah Beng : "It keeps hot things hot and cold things cold"
Boss : "What do you have in it !?"
Ah Beng : "Two cups of coffee and one cup of ice cream"
-------? ? ? ? ? ?-------

After taking photocopies of documents, Ah Beng always compares it with the original for spelling mistakes.
-------? ? ? ? ? ?-------

Ah Beng always smiles during lightning storms because he thinks his picture is being taken.
-------? ? ? ? ? ?-------

Why can't Ah Beng dial 911?
Because he can't find the number 11 (eleven) on the phone.
-------? ? ? ? ? ?-------

Ah Beng had just bought a new computer and was using it. When he encountered some problems. He decide to use the 'Help' command after some tries. Soon after, he became very irritated and called the computer retailer for support.

Ah Beng : "I press the 'F1' key for help lah, but it's been over half an hour and still nobody come and help me Lah ?!"
-------? ? ? ? ? ?-------

Ah Beng with two red ears went to his doctor.
The doctor asked him what had happened to his ears and he answered, "I was ironing a shirt and the phone ring, lah - but instead of picking up the phone, I accidentally picked up the iron and stuck it to my ear, lah"

"Oh dear !" the doctor exclaimed in disbelief. "But .. what happened to the other ear ?"
Ah Beng answered : "That stupid dumbo called back, lah !!!!"
-------? ? ? ? ? ?-------

Ah Beng talk to a long-distance telephone operator.
Ah Beng: "Could you please tell me the TIME DIFFERENCE between Taipei and Las Vegas ?"
Operator: "JUST A MINUTE..."
Ah Beng : "THANK YOU , lah" AND PUTS DOWN THE PHONE.
-------? ? ? ? ? ?-------

After completing a jigsaw puzzle he'd been working on for quite some time, Ah Beng proudly shows off the finished puzzle to a friend.
"It took me ONLY 5 MONTHS TO DO IT", Ah Beng brags.
"FIVE MONTHS ? THAT'S TOO LONG", the friend exclaims.
"YOU ARE A FOOL." Ah Beng replies, "SEE THIS BOX,IT IS WRITTEN FOR 4-7 YRS".
-------? ? ? ? ? ?-------

At a bar in New York, the man to Ah Beng's left tells the bartender, "JOHNNIE WALKER, SINGLE" and his companion says, "JACK DANIELS, SINGLE".
The bartender approaches Ah Beng and asks, "AND YOU,SIR ?"
Ah Beng replies : "Tan Ah Beng, MARRIED lah"
-------? ? ? ? ? ? ?-------

Posted on Tuesday, February 14, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments

2/12/2006

Bah...gw paling eneg tiap membaca event A1. Even olahraga paling garing puooolll, yang pernah diikuti Indonesia. Maksa banged geto loh...lha wong pembalap yang dikirim aza ga becus, masih tingkat gokart, sudah dikirim+diberi target macam2.

Event olahraga yang buang2 duit negara paling gede...dengan hasil paling kecil. Hanya menyenangkan segelintir pihak, dan membuat Indonesia 'sok' punya potensi. :p

Hari ini, A1 diadakan di Sentul, Indonesia..dan hasilnya?? Silakan baca di sini. BENAR2 MEMBUANG (kelupaan) UANG NEGARA DG SUKSES...!! :p

Posted on Sunday, February 12, 2006 by M Fahmi Aulia

4 comments

2/11/2006

Hihihi...melihat gambar di samping ini, jadi ingin tahu reaksi orang2 Yahudi, jika ada karikatur tandingan tentang Holocaust.

Xi xi xi...*siap2 ditantang Yahudi...*

Posted on Saturday, February 11, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

Huh...gw bosen dg metode daftar hp dg cara biasa. Soalnya, ga nyeni geto loh...terlalu umum, ga asik :p *siap2 kabur menghindari timpukan orang2 biasa* So, gw daftar dg metode JADUL banget...yakni MANUAL dan LANGSUNG, xi xi xi.

Caranya? Gampang...kebetulan gw nemu iklan dari pro XL tentang registrasi (pendaftaran). Di situ pro XL memberikan formulir pendaftaran.

Ya sudah berhubung gw pake pro XL, gw tinggal pergi ke counter XL aza. Caranya mudah juga. Tinggal isi form, seperti yg biasa kita lakukan untuk mengisi form2 kebanyakan, lalu serahkan ke CS di counter XL. Rebes dah...ndak perlu repot2 ngisi en mencet2 en nge-sms bolak balik (meski gretong), gw ga mau terlalu terjajah oleh teknologi, xi xi xi..:p

Nah, di counter XL, gw tinggal serahin formnya..

Berikut orang2 'biasa' yg melakukan pendaftaran no hp dg cara 'umum' *kembali siap2 kabur menghindari timpukan orang2 biasa*
- idBan
- UcoK

Posted on Saturday, February 11, 2006 by M Fahmi Aulia

No comments

2/07/2006

Melihat foto di samping, kok ngeri ya melihat sikap polisi seperti itu? Katanya pengayom, pelindung, bla bla bla bla...tapi emangnya ngayomnya pake tinju? Ngelindungi sapa emangnya? Nyang mbayar?

Ingatlah pak...bapak berasal dari rakyat...gaji juga hasil pajak rakyat...masak masih mau nggebuki rakyat??

Nih pak polisi...di blog ini, gw dah bikin beberapa thread tentang bapak. Apa bapak mau ngehajar gw juga?
- polisi gokil
- ulang tahun pak polisi
- pak polisi tugas menjelang demo

EMANGNYA GW BERANI HAH????
*ngeloyor...*
(oya, foto dicomot tanpa ijin dari suara pembaruan dot com)

Posted on Tuesday, February 07, 2006 by M Fahmi Aulia

7 comments

2/05/2006

Saat gw ke superindo *sepaaammm....* gw melihat papan harga yg 'nyeleneh'. Nyelenehnya karena di situ tertulis pepaya kates, sementara papan harga yg lain tertulis Duren Monthong, Mangga Arumanis. Hoahahaha...memangnya kates = jenis pepaya? Justru KATES = PEPAYA...!!! *injek2 yg nulis...kayanya BUKAN ORANG JAWA deh...!!! xi xi xi....*

Posted on Sunday, February 05, 2006 by M Fahmi Aulia

2 comments

Hmmm...hampir sebulan terakhir ini, gw ngeliat rumah makan baru di ambasador. Rumah makan chinese food. Berhubung kesibukan yg agak2 banyak, baru kemaren gw bisa nyobain masakan yg ada di situ, bareng ama Tjajang. Hmmm...ternyata ada SERTIFIKAT HALAL DARI MUI. Jadi, gw ga ragu2 untuk pesan makanannya.

Wah...wah...wah...ternyata yummy punyaaaaaa....ueenaaaaaakkkkkkkeeee puoooollll....xi xi xi...:p Selamat mencoba lah...GA AKAN RUGI DAH...!!! :) Berikut gw pasang beberapa skrinsut, mudah2an bisa menambah gairah kepengen ke sana, xi xi xi...:p

Posted on Sunday, February 05, 2006 by M Fahmi Aulia

1 comment

Seperti sudah diketahui, sejak memasuki bulan Januari, cuaca Jakarta sangat mudah berubah. Berubah dalam artian dari kondisi cerah menjadi hujan lebat (bisa berlangsung lama, jika beruntung hanya berlangsung kurang dari 30 menit). Kondisi ini akan membuat hati deg deg plas...terutama bagi para pekerja yg tidak membawa mobil :p

Beberapa waktu lalu, saat gw sedang nunggu P20 di daerah tugu tani, cuaca yang semula cerah tiba2 berubah dg sangat cepat menjadi gelap. Beruntung gw sempat mengabadikan 'gelap' + 'ngerinya' perubahan cuaca tersebut, meski sekedar dg kamera dari hp. Enjoy 'kengerian' tersebut...:p

Posted on Sunday, February 05, 2006 by M Fahmi Aulia

1 comment

2/02/2006

Hmmm...nampaknya masa2 bulan madu dg pro XL mulai berakhir nich. Selama 2 bulan terakhir ini, gw perhatiin pro XL sudah 'menghilangkan' (sedikitnya) 2 layanan yang selama gw nikmati. Dihapusnya 2 layanan ini cukup 'menyedihkan' juga, setidaknya membuat gw berpikir, mengapa pro XL 'berani' menghilangkan 2 layanannya itu ya?

Layanan pertama adalah bonus pulsa sebesar 10% setiap pengisian pulsa. Ini baru gw sadari kemaren, saat isi pulsa. Biasanya jika beli pulsa 100k, maka kita dapat bonus pulsa 10% * 100k = 10k. Namun, kemarin...usai pengisian pulsa, hanya nambah 100k. Saat gw tanya ke CS-nya, dia tidak bisa memberikan jawaban yg memuaskan. (huh, payah..pelanggan tidak dipuaskan nich..!! xi xi xi...). Layanan ini dah gw nikmati hampir 3 tahun...sejak 2003.

Layanan kedua adalah layanan tambah pulsa jika ditelp dari operator lain (non XL). Layanan ini mulai gw nikmati sejak bulan Agustus-September 2005 lalu. Dan nampaknya sudah ditiadakan sejak Januari 2006 lalu. Ini 'sedikit' mengherankan juga, kenapa mesti dihapus? Dan lagi2 CS XL tidak bisa memuaskan gw..!!! HUH...!!!

Well...walo 2layanan itu sudah hilang, gw masih rada2 'tenang'...soalnya masih ada layanan lain yg masih membuat gw betah pake pro XL...adanya paket extra...bisa sms gratis 100sms/hari (ke sesama XL), setidaknya itu masih meringankan beban kantong gw...terutama utk ngejunk ke sesama pelanggan XL, xi xi xi...:p

Posted on Thursday, February 02, 2006 by M Fahmi Aulia

3 comments