Phew...akhirnya, setelah 5 tahun meninggalkan salah satu olahraga favorit gw, bulutangkis, minggu lalu gw mulai lagi ber-bulutangkis. big grin

Flashback dulu sejenak...
Tahun 2000-2001, gw biasanya main bulutangkis di lapangan Cisitu, barengan dg villager (komunitas ITB yg doyan maen game age of empire). Kita2 maen hari Sabtu sore, setelah jam 3sore. Istilahnya, main bulu...*tendang nTub...bukan manggil elo...* Semula main bulu di daerah jl Suci (belakang Itenas), namun karena kondisi lapangannya kian tidak kondusif (repot, jauh...), jadi pindah ke Cisitu. *summon Baskara*

Kembali ke dunia masa kini...
Hmmm...setelah sekian tahun ga berbulu-ria, canggung juga megang raket lagi. Ok...pemanasan dulu...lari keliling lapangan, lalu cari sparring partner buat pemanasan. Kebetulan, ada teman kantor Wify yg bersedia jadi sparring partner...

Njroooyyy...teler gw...kalah bow..!!big grinfeeling beat up Gw kalah gara2 dah hampir lupa teknik2 maut gw...kaya backhand yg cukup tajam, lalu smash sambil loncat...halah2...halah2... Fisik, alhamdulillah, ternyata masih kuat....meski dengkul masih nyut2an gara2 tabrakan, tapi beneran deh, kalah karena faktor teknikwhistling.

Free Image Hosting at www.ImageShack.usAkhirnya setelah main sekian set, gw istirahat...memperhatikan dan mendokumentasikan para pemain lainnya. Oya...ada anak2 kecil yg mainnya cukup jago. Kayanya sih anggota klub di situ. *gayanya ga kalah ama pelatih2 bulutangkis kan? sixixixi...*

Oke...minggu depan kita olahraga lagi yuk??big grincool Mari kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat... *halah...slogan orde baru banget...xixixi..*

*berikut beberapa skrinsut dari lapangan bulutangkis...click gambar untuk memperbesar*
Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us