Hari Minggu lalu, gw berkesempatan ke Carrefour MT Haryono. Selain ada beberapa barang yg hendak gw beli, gw pengen cek sesuatu di sana. Setelah jemput Wify, akhirnya sampe sana...dan makan siang dulu sebelum keliling2.

Singkat kata, gw sudah temukan dan beli kebutuhan gw. Eh, mendadak Wify ada keperluan ke bagian elektronik. So, setelah bayar barang2 gw di kasir, gw berencana nyusul ke bagian elektronik.

Tapi, ternyata ada masalah dg petugas keamanan di pintu masuk. Dia melarang gw masuk, karena gw bawa tas belanjaan...PADAHAL TAS BELANJAANNYA DARI CARREFOUR JUGA!!!dzigh Gw sempat adu argumen, sebelum akhirnya dia minta gw titip barang belanjaan ke tempat penitipan. Ok...ok...gw ngalah...

So, gw pergi ke tempat penitipan. Di sana, ada mbak2, sayangnya gw ga perhatikan namanya. DODOLNYA, DIA JUGA MENOLAK TITIPAN BARANG BELANJAAN GW...!!dzigh Alasan yg dia kemukakan, gw belanja di CF, jadi ga perlu dititipin.

PERKEDEL...JADI GW MUSTI PERCAYA SAPA NICH? KEAMANAN ATAU TITIPAN??teuing ah!!!

Gw kembali lagi ke pintu masuk...dan bersitegang lagi dg si keamanan dodol itu...!! Gw ngotot bahwa dari tempat penitipan memperbolehkan gw bawa masuk barang belanjaan, karena dari CF juga. Sementara si keamanan juga ngotot bahwa gw ga boleh bawa barang belanjaan. WAH, KEAMANAN CARREFOUR ANEH BANGET, GA PERNAH LIAT ORANG BELANJA DI GIANT YA? DI SANA SIH DIPERBOLEHKAN MASUK DG BARANG BELANJA BAWAAN DARI GIANT SENDIRI!!! BAHKAN DI CARREFOUR AMBASSADOR JUGA MENGIJINKAN KITA MASUK DG BARANG BELANJA BAWAAN DARI CF SENDIRI...BAHKAN BARANG BELANJAAN DARI LUAR SEKALIPUN!!!dzigh

Untungnya, ada bos(?) si keamanan, dia ngasi solusi...barang belanjaan gw diiket dg selotip CF...!! Nah, gitu donk...ngasih solusi....konsumen kan ga mau tau, pokoknya dia bisa masuk dg cepet...!!!

NAMPAKNYA PIHAK CF MT HARYONO MESTI MEMBERI TRENING KEPADA PIHAK KEAMANANNYA BAGAIMANA SIKAP MELAYANI PELANGGAN!!!nyengirsiyul2