Setelah beberapa waktu terjadi perubahan2 di KoTe, KoTe yg terbit sejak hari Jum'at kemaren me-woro-woro-kan bahwa beberapa rubrik bertukar tempat. Gw rangkum woro-woronya:
Rubrik Ekonomi dan Bisnis semulai di Gepok A kini di di Gepok B, tukar dg Olahraga. Rubrik Metro ditambah, desain dipercantik (gw masih ga ngerti, tambah cantiknya di mana ya??tongue), dan HARGA BARU!!feeling beat up
Ya ya ya...mungkin gw termasuk pelanggan yg cerewet en ngomel mulu, tapi perubahan yg terjadi membuat 'gaya membaca' gw jadi terganggu. Biasanya, gw (masih) bisa membaca dg tenang ketika temen gw minjem bagian olahraga, karena semula rubrik olahraga ada di gepok B. So, gw masih bisa baca artikel2 lainnya ttg luar negeri, teknologi, dan pendapat.big grin

Tapi, dg adanya perubahan ini, gw jadi sebel aza...soalnya kini gepok B berisi ekonomi, sedangkan olahraga pindah ke 8 halaman terakhir. Walhasil, sekarang gw ga bisa tenang baca artikel2+rubrik2.not talking

Bah...ngapain sih pake ganti2 posisi berita...bikin susah pembaca aza...!!! *tonjok Dodi...feeling beat up Dod, kantor elo gimana seh?hee hee*

ps: kosa kata baru: GEPOK, xixixi...