Hari Selasa minggu lalu, gw mampir ke bank Mandiri cabang Thamrin. Biasa, nyisihkan sebagian gaji, biar ga cepet ludes. Kalo cepet ludes, gimana bisa punya Honda Jazz?? hee hee

Selesai gw isi formulir, gw ngantri...dan akhirnya gw maju ke meja teller. Nah, mendadak, mbak Cinthya(?) berkata,"Bisa saya bantu...(melihat formulir yg gw serahin) Bapak Fahmi??" Gw sempet kaget juga..."Oh iya..iya...mbak...saya mau setor nih.." mbak Cinthya ini berkata lagi,"Baik..silakan tunggu ya.." Mbak Cinthya ini akhirnya kerja.

Hmmm...gw masih tercenung-cenung, agak heran aza dg keramahan teller bank Mandiri. Errr...bukan berarti dulu ga ramah, tapi sekarang LEBIH RAMAH, sampai nyebut2 nama gw segala. Tapi emang asik kok di bank Mandiri, tidak terlalu banyak keribetan.

Free Image   Hosting at www.ImageShack.usSaat terbengong-bengong itu, pandangan gw tertumbuk pada sebuah pamflet di sebelah kiri gw. Gw dekati...dan baca yg intinya*sorry kalo tulisannya ga jelas, maklum, motretnya pake hape...kualitasnya diragukan...xixixi..hee hee* Sebut Namaku (pelanggan, maksudnya) .... dan jika petugas bank (teller mungkin maksudnya) tidak menyebutkan nama kita, maka kita akan dapatkan paket dari bank Mandiri.

Hmmm...benar2 pelayanan yg kian baik dari bank Mandiri...heheh....

So, kalo ke bank Mandiri, jangan ragu minta si mbak nyebutin nama kita..."Eh, Mbak...Mbak...Sebut nama saya donk...!!" asal jangan sambil macem2 aza, ntar digebukin lho...feeling beat uphihihi....hee hee