Hari Kamis minggu lalu, hape gw berdering...hmmm...dari EdFo (lagi). Ada apa ya kali ini? Ga pake lama, gw segera angkat telpon.on the phone!

"Hallo..?"
"Iya...hallo..."

"Pak Fahmi? Ini dengan Nxxxxxxxx" *oh...mbak Nxxxxx*
"Iya, mbak...ada apa?"

"Sudah terima kiriman kami?"
"Oh...sudah..sudah..." *hmmm...gw yakin kiriman yg ini yg dia maksud*

"Bagaimana pak? Ada keluhan?"
"Wah, untuk sepatu ini, tidak ada keluhan sama sekali. Enak + nyaman dipakainya mbak."

"Hmmm...baiklah. Begini pak Fahmi, kami berniat mengundang anda untuk bertemu di EdFo Setiabudi (Bandung) pada hari Sabtu ini. Bisa?"
"Sabtu ini ya? Hmmm....nanti saya kabari mbak Nxxxxxxx."

"Baik pak, saya tunggu kabarnya."
"Baik..mbak..selamat siang."

Hmmm...ada apa gerangan EdFo ngundang gw ya? Ya sudahlah, gw dateng aza wiken ini ke Bdg, tapi kayanya Sabtu sore mesti balik lagi ke Jakarta, soalnya ada perlu juga di Jakarta.

Akhirnya, Sabtu pagi gw datang ke EdFo Setiabudi Bandung. Wah, ternyata sudah ada undangan lain yg sudah hadir. Hmmm...gw ga terlalu apal siapa2nya, yg gw inget ada 3 ce, 2 co, 1ibu2 + anaknya, en gw sendiri. Jadi total 8 orang. Lalu muncul mas Daru + mbak Indira. *Halo mas Daru + mbak Indira*wave!

Free Image Hosting at   www.ImageShack.usTernyata kami2 ini diundang untuk membicarakan ttg kepuasan konsumen, lalu diskusi mengenai rencana EdFo di masa depan. (sorry, tidak dijelaskan detail...karena ini menyangkut urusan dapurnya EdFo, xixixi..)don't tell anyone Selesai sesi pertama ini, dilanjutkan dengan obrolan mengenai renovasi EdFo di jl Veteran Bandung. Pihak EdFo tidak hanya menjelaskan rencana mereka merenovasi toko EdFo di jl Veteran, namun mereka juga meminta masukan dari kami2, selaku customer, untuk renovasi bangunan tersebut. Oya, kami2 memberi masukan seraya makan cemilan, Kartika Sari, mayan lah isi box-nya, xixixi...drooling

Jam 12 teng, acara diskusi selesai. Sebagai oleh2 + ucapan terima kasih, kami2 yg hadir ini diberi bingkisan, voucher Rp 100.000 untuk pembelian produk EdFo, hehehe..big grinpeace sign
Free Image Hosting at   www.ImageShack.usFree Image Hosting at   www.ImageShack.us