Well..berikut review sepatu terbaru yg gw dapat dari EdFo. Sorry telat gw muat, soalnya gw mesti tes sepatu itu untuk jalan di beberapa tempat, biar cukup komprehensif dan teruji.tongue

Hmmm...setelah lebih dari 2minggu (tepatnya 24 hari) gw tes...berikut adalah hasil tesnya.

Free Image Hosting at   www.ImageShack.us1. Modelnya klasik. Hasil googling, gw menemukan bahwa sepatu yg gw dapat ini modelnya: VINTAGE. Seinget gw, model ini awalnya digunakan (dan pernah beken) di tahun 1970an...namun di tahun2 ini nampaknya model ini kembali in. Sebenarnya, ini bukan sepatu pertama gw yg 'jadul'...karena saat gw kuliah juga pernah pakai model yg sejenis. Ya ya ya...mungkin emang cocok buat gw yg rada2 jadul...whistlingblushing

Free Image Hosting at   www.ImageShack.us2. Jumlah tali tidak banyak. Maksudnya, pasangan lubang tali yg dipasang tidak banyak, hanya 3 pasang. Di beberapa sepatu sejenis, gw temukan rata2 4-6 pasang lubang tali. Banyak-sedikitnya lubang tali, berdasarkan pengalaman gw dg sepatu gw yg lama, agak repot saat hendak memakai/melepas sepatu. Soalnya kebiasaan gw kalo buka sepatu, gw bakal banyak tarik tali2 pengikatnya. So, dg hanya 3 pasang ini, gw tinggal tarik tali yg ujung dan tali terdekat untuk memakai/melepas sepatu. Gampang toh??tongue

3. Lapisan samping sepatu yg (kian) empuk. Dibanding dg sepatu hitam yg gw terima sebelumnya, lapisan samping sepatu ini lebih empuk sehingga terasa nyaman untuk kaki. Walhasil, meski sudah 20 hari gw pakai sepatu EdFo, kaos kaki tidak ada yg jadi 'martir'. Biasanya sih, paling telat dalam seminggu, 1 kaos kaki bakal bolong bagian belakang, akibat lapisan sepatu yg cukup keras.tongue

4. Lapisan sepatu (sol sepatu) terbuat dari karet. Nampaknya pihak EdFo tidak ingin mengulang 'kesalahan' sepatu kemarin, yg menggunakan fiberglas sebagai sol sepatu. Sol sepatu sebelumnya pecah setelah hampir sebulan gw pakai. Dengan menggunakan sol karet sebagai lapisan sepatu 'resmi', gw juga lebih nyaman untuk lari dg sepatu 'resmi' ini. Selain itu, lapisan karet sepatu ini cocok buat gw selaku motoris.tonguehee hee

5. Alas sepatu lebih keras dibandingkan sepatu sebelumnya. Ini yg mungkin nilai kurang dari sepatu ini. Meski tidak terlalu keras, namun buat gw kerasnya alas sepatu cukup terasa jika digunakan untuk lari. Feeling 'ngenyoi' sedikit berkurang...dan tumit mesti 'kerja ekstra keras' untuk menopang badan.

Nampaknya cukup review sepatu EdFo yg terbaru gw terima. Overall, gw nilai 8,5...mau dikasih 9, tapi alas sepatunya kurang ok...hee heebig grinpeace sign