Hehehe...sudah 2 orang yg berhasil gw racuni. Racun yg gw sodorin adalah racun untuk membeli motor Suzuki Smash Revo (Suzuki Smash seri terbaru). Bermula dari temen kuliah gw yg kebetulan sedang sekolah (S2) di kampus. Dalam satu obrolan saat rame2 ketemuan bareng temen2 kuliah, dia nanya2 ttg motor. Semula dia pengen beli Honda Supra Fit, yg belakangan ini (menurut gw) iklannya makin sering tampil di tv.

Tapi, dasar lagi 'iseng', gw malah ngeracunin dia dg Suzuki Smash Revo.big grin

Gw ceritain pengalaman gw pake Revo. Dia kayanya tertarik dg 'kecapan' gw.hee hee Terlebih setelah gw liatin motor gw en gw bonceng dia di sekitaran kampus. Kayanya pilihan dia jadi bergeser, dari Honda ke Suzuki. Kabar terakhir dari dia, sekitar awal puasa kemaren dia dah beli Suzuki Smash Revo, dg model yg sama persis dg punya gw.laughing

Racun kedua gw kasih ke penjaga keamanan di client. Saat gw masuk tempat parkir, dia datang menghampiri. Lalu terjadilah dialog...

"Mas, Suzuki yg baru ini gimana?"
"Smash Revo ini? Bagus pak...enak banget."

"Enaknya apa?"
"Yaa...kemaren saya bawa mudik ke Bandung, mantap lah. Stabil dibawa, jadi ga terlalu khawatir dg kondisi jalan yg dilalui."

"Bensinnya gimana? Berapa kali ngisi?"
"Bensinnya irit...cuma sekali isi saat di Jakarta, cukup buat perjalanan Jkt-Bdg."

"Yg bener..masa sekali isi?"
"Eh, serius pak...saya itung2 kalo di Jkt, 1 liter = 60 km-an. Sementara kalo dibawa keluar kota, malah lebih hemat lagi, 1 liter = 63,33 km."

"Wah, jadi makin naksir saja saya nih..."
"Ya sudah, beli saja pak..."

"Terus bedanya apa dg yg model Racing?"
"Wah, saya ga tahu terlalu persis...tapi saya sempat lihat Smash yg model Racing, dia ga ada starter automatis. Jadi mesti start manual....agak repot buat perempuan."

"Hmmm...iya juga, kebetulan nanti mungkin istri saya juga akan pakai motor."
"Ya sudah...beli saja Smash Revo yg standar ini pak...enak ada starternya.."

"Ok...terima kasih, mungkin setelah duitnya cukup saya akan ke dealer."
"Ok pak..."

Hahahhaa...ampun dah, orang2 kok pada mau sih gw racunin?? xixixix...hee hee Duh...mudah2an diangkat juga jadi duta Suzuki nich...hee heelaughingwhistling