Lebih kurang seminggu lalu, ketika sedang sibuk di client (seperti biasanya), hape K500i gw mendadak berdering. Sebelum gw angkat, gw lihat no-nya...hmmm...+9. "Wah, dari luar negeri nih...tapi darimana ya?", pikir gw. Ga pake lama, gw segera ambil hape gw dan terima tuh telpon. on the phone!

"Hallo.."
"Ya hallo...siapa ini?"

"Hallo...?"
"Ya..hallo...who is this?"

"Hallo...??"
"Ya ya ya...Hallo...who is this?" *gw mulai mangkel...*

"Abdullah..?"
"Hah...Abdullah? Who is this?"

"Medinah...Abdullah...Fatimah.."
"Sorry, wrong number, sir.."

"Wrong number?"
"Yes...wrong number..."

-Click-

Halah...ada orang Arab nyasar nelpon ke gw. Pas gw liat prefix no-nya...+9665. Saat gw googling, ketemu informasi ini dan ini. Di sana ditulis prefix itu dari Arab Saudi. Hmmm...berarti emang bener tu orang nelpon dari Madinah.big grin

Tapi, kurang ajar juga tuh orang...wrong number tapi ga minta maaf, maen tutup begitu aza. Huh!!!feeling beat up Tau gitu, mending gw jailin sekalian ya...biar kasus Mang Udin terulang lagi...xixixix...hee hee Tapi paling gampang, tendang orang Arab itu ke master of nyasarwhistling.